“Ingat guys, cerita ini hanya fiktif dan untuk fantasi semata, tidak dianjurkan untuk ditiru. Gunakan akal kalian dan jangan melakukan sex sembarangan. Ingat safe sex demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain.”
Saat ini merupakan pertengahan bulan juli, kurang lebih sebulan lagi mahesa akan mempersunting ririn. Ririn merupakan kekasih atau pacar mahesa yang telah dipacarinya selama setahun setengah ini. pertama kali pemuda itu mengenal ririn saat mahesa yang mendapat kerjaan merenovasi salah satu sudut pabrik ditempat ririn bekerja. Ya, ririn merupakan karyawati pabrik garmen.
Mahesa yang baru lulus STM dengan nilai pas-pasan memilih ikut tetangganya untuk bekerja sebegai kuli bangunan. Lebih tepatnya dia menjadi kenek (asisten tukang) sang tetangga. Pertama kali ikut bekerja, dirinya langsung bekerjam merenovasi pabrik garmen tempat ririn bekerja. Disanalah mahesa bertemu dengan ririn, dimana keduanya saling pandang dan saling jatuh cinta.
Bulan depan, pria lajang yang terkenal bengal ini akan sah menjadi suami dari orang lain. Sebenarnya mahesa sudah tidak pantas disebut “lajang”, karena dirinya sudah beberapa kali membobol memek perempuan. Yang paling sering dibobolnya adalah memek calon istrinya, si ririn. Tapi yang paling paling sering di bobol adalah, lubang selingkuhannya. Siapa lagi kalau bukan lubang nikmat gunawan.
Walau sudah menikah nanti, gunawan akan tetap menjadi selingkuhannya yang tak akan pernah dia lepas. Pemuda berbadan slim padu ini begitu tergila-gila dengan om-om satu itu. Mulai dari sifatnya yang baik, perhatian terhadap mahesa, ditambah perawakannya yang begitu menggoda remaja 19 tahun tersebut. Wajah tampan, kulit mulus serta badan tegapnya membuat mahesa kepincut untuk sering-sering dia jamah dan peluk-peluk._________________________________________
Fullnya ada di akun karyakarsa ku ya guys.
Thank you.
Selamat malam jumat!