part. 6

301 0 0
                                    

“Ingat guys, cerita ini hanya fiktif dan untuk fantasi semata, tidak dianjurkan untuk ditiru. Gunakan akal kalian dan jangan melakukan sex sembarangan. Ingat safe sex demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain.”

Part. 6

Mahesa benar-benar membuktikan omongannya. Beberapa bulan pasca pernikahannya, sikap dirinya sama sekali tidak berubah terhadap gunawan. Bahkan perlakukan mahesa semakin mesra dan intim. Lebih parahnya, pemuda tegap itu pernah hampir pernah kelepasan ingin mencium gunawan dihadapan para tukang dan mandor. Dirinya kini lebih berani merayu, menggoda gunawan dihadapan para tukang, yang ditanggapi para tukang dengan tawa guyon karena mereka menganggap kalau mahesa sedang bercanda dan sedang mengusili gunawan.

Setiap istirahat makan siang gunawan sudah siap di barak kerjanya, menunggu kedatangan “suaminya” untuk makan bersama. Dirinya sudah sejak lama rutin membawakan mahesa makan siang yang dia masak sendiri. Mahesa begitu menyukai masakan gunawan yang menurutnya sangat pas dilidahnya. Masakan istri sahnya tidak begitu cocok di lidahnya, justru masakan “istri simpanan” yang begitu dia sukai.

------------------------------------------------------------

Hi guys, untuk fullnya kalian bisa baca di akun karyakarsa ku yah.
Link on bio.
Thank you. Happy weekend.

KISAH DENGAN MAHESATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang