“Ingat guys, cerita ini hanya fiktif dan untuk fantasi semata, tidak dianjurkan untuk ditiru. Gunakan akal kalian dan jangan melakukan sex sembarangan. Ingat safe sex demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain.”
Part. 7 (end)
Gunawan pov.
Namaku Gunawan Narendra, duda dengan dua orang anak perempuan. usiaku kini sudah 40 tahun. Aku menduda kurang lebih sudah lima tahun. Aku tidak akan menceritakan hal pahit apa yang membuat aku dan mantan istri sepakat berpisah. Yang terpenting aku masih bisa bersama dengan kedua buah hatiku, yang kini sudah tumbuh menjadi remaja putri yang cantik jelita.
Kalian pasti sudah baca kisahku di chapter-chpater sebelumnya. Kisahku bersama pemuda yang bernama mahesa. Pemuda gagah yang dulunya seorang tukang bangunan, yang mampu membuatku bertekuk lutut dengan dominasi dan karismanya. Sampai saat ini kisah cinta antara aku dengan mahesa terus berlanjut yang mana setiap hari rasa cinta pemuda itu semakin membara kepadaku, yang aku sambut dengan suka cita.
Aku mulanya bukanlah seorang gay. Aku pria sejati yang normal dan sehat. Yang terangsang melihat perempuan cantik dan seksi. Yang konek saat melihat dada besar perempuan. Aku juga pernah menikah dan sudah punya dua orang anak, meski pada akhirnya perempuan yang ku cintai mengkhianati pernikahan kami.
Disaat aku sendiri dan merasa putus asa seperti itulah, datang seorang pemuda yang tiada hari tanpa menggoda ku. Awalnya dia selalu memberi perhatian dalam bentuk keusilan yang kerap membuatku sedikit kesal, namun sebagai atasan dari pemuda itu, aku harus bersikap dewasa dan berwibawa. Sampai pada akhirnya aku lelah dan sudah terbiasa dengan bentuk perhatian dan godaan dari pemuda yang aku sama sekali tau apakah dia beneran menggodaku atau hanya usil.
------------------------------------------------------------
Fullnya bisa kalian baca di akun karyakarsa ku ya.
Link on bio.
Thank you guys.