1. Dia

1K 84 4
                                    

Akrab.,? Tidak begitu.

Dekat.,? Tidak.

Kenal.,? Ya hanya sebatas rekan Idol.

Kita tidak pernah dekat sebelumnya. Hanya sebatas kenal dan berbicara seperlunya.

Kita sekedar kenal itu pun karena salah satu ex-member dulu yang sempat sama-sama terkena skandal dengan ku upsss.., yaaa itu masa lalu dan aku sedang berjuang berdamai dengan masa lalu.

"Fiony", panggil Freya teman satu generasi ku tapi juga teman dekat nya.

Dia yang terpanggil, tapi aku juga ikut melihat ke arah Freya.

"Iya kenapa kak Freya.,?"

Saat sedang fokus memperhatikan interaksi mereka tiba-tiba seseorang datang dan memanggil ku..,

"Kak Chika..., katanya mau beli minuman di bawah.,? Yukkk mumpung istirahat nya masih lama", ajak Christy dedek ku yang gemas.

"Oh ya.., yukkkss dah", setuju ku sambil merangkul lengan Christy.

Saat kita berdua berjalan menuju pintu keluar tiba-tiba Christy menghentikan langkahnya yang membuat ku otomatis terhenti juga.

"Eh CePiaw.., mau ikut beli minuman juga nggak di bawah.,?" tanya Christy kepada seseorang yang sejak tadi ku perhatikan diam-diam.

"Ehhh kak Christy.., hmmm.., duluan aja soalnya aku lagi nunggu Freya dulu ke kamar mandi", jawabnya.

"Oh Okey.., kalau begi--"

"Aku aja deh yang ikut", sela Ashel member JKT48 yang paling pendiam alias kebalikannya.

"Dihhh apaan sihh lo dateng-dateng sok akrab deh", sewot Chika.

"Gpp kan biar kita makin dekat..," bukannya takut malah Ashel langsung meluk lengan Chika yang bebas sambil ngewink.

"Idihh..," males Chika sambil memutar bola matanya malas dan itu malah membuat Ashel tertawa karena berhasil membuat Chika kesal.

"Lho bukannya kamu tadi pergi dulu sama Zee ya.,?" tanya Christy.

"Nggak jadi kak Christy, soalnya Zee lagi dipanggil manajer".

"Owhhh..," angguk Christy.

"Yaudah cuss kita ke bawah. Duluan ya CePiaw", pamit Christy sambil dadah-dadah.

"Dadah CePiaw", ucap Ashel juga.

"Iya.," balas nya dan kemudian dia beralih menatap ku.

Okey tatapan kita bertemu sekarang dan entah kenapa tubuh ku menjadi kaku apalagi melihat senyuman mata bulan sabit nya. Ughhhh benar-benar menghipnotis ku.

"Kak Chika hayukkk jalan. Kenapa jadi bengong dah.,? Kan bengong itu hobiku", ucap Christy.

"Tau nihh kenapa jadi blah bloh dah", tambah Ashel.

"Ehhh.., I-iya iya..., yuksss", sadar ku dan langsung pergi mengikuti duo bocil ini. Tidak lupa aku tersenyum juga untuk membalas senyuman yang indah tadi.

.

.

.

~See You~

~See You~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kapal Gelap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang