Hari ini ada show teater 'Cara Meminum Ramune' sekaligus STS Ci Gracia.
Semua begitu antusias untuk show kali ini.., ya meskipun hari sebelumnya adalah perayaan kelulusan Kak Sisca tapi kita semua harus kembali ke realita dan menjalani hari-hari selanjutnya dengan semangat baru dan harapan baru.
Show berjalan dengan baik sampai mulai perayaan STS CiGre. Semua member dan fans JKT48 mulai menyanyikan lagu Namida Surprise untuk CiGre.
Saat semua asik bernyanyi tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang sedang memukul mukul ku dari arah belakang. Dan ternyata...,
DEG...,
Fiony dengan santai nya dan senyuman khas nya lah yang melakukan itu. Okey mungkin ini sedikit awkward untuk ku dan juga tidak baik untuk jantung ku yang tiba-tiba dag dig dug serrr....
Tenang Yessica..,Santai Yessica...,
Aku menatap nya dan membalas senyuman kemudian ku ajak saja tarian jamet andalan ku. Ya hitung-hitung untuk mengurangi rasa gugup ku hahahaha..,
Dan untung nya sepertinya dia senang. Huh apa aku harus mengajari Fiony menjamet.,? Ahhh tidak-tidak lebih baik jangan. Menjamet itu berat biar aku saja 😂😂😂.
Setelah pembacaan surat dan lainnya, kini masuk ke acara pengambilan foto. Okey lagi-lagi fotografer andalan JKT48 yaitu Bang Jabieb mulai membuat ku emosi dan kesal. Bagaimana tidak, jika Bang Jabieb daritadi mengatur posisi untuk geser kesana kemari tapi tidak ada ujungnya huh...,
Tapi kalau dipikir-pikir Bang Jabieb juga cukup membantu ku untuk sedikit modus padanya hahahaha.., makasih Bang Jabieb meskipun dikau membuat ku kesal tapi aku juga berterima kasih padamu.
.
'Flashback'
"Okey semuanya bersiap kita foto untuk STS Adel ya", ujar Bang Jabieb.