7Years 7Dream

303 16 0
                                    

Diharapkan yang membaca sebelumnya memberikan vote di chapter ini ya🧡 satu vote dari kalian sangat berarti bagi author amatiran ini hehe^^

.

.

.

25 Agustus 2016, adalah waktu dimana debutnya sebuah boy group yang berisikan 7 orang anak-anak muda dan berbakat pada masa itu. Mereka memulai perjalanan mereka dengan memakai nama NCT DREAM yang mengimprementasikan semangat mimpi anak-anak muda.

Sebuah perjalanan yang penuh dengan kisah berbagai warna jika kembali melihat kebelakang sampai titik mereka saat ini. 7dream, nama akrab yang mereka biasa pakai untuk memanggil diri mereka, telah melalui banyak proses kedewasaan hidup layaknya manusia pada umumnya.
Banyak tawa dan pembelajaran yang mereka ambil, tapi tidak jarang tangisan dan ketakutan yang dirasa membuat semakin kuatnya bonding mereka satu sama lain.

'Kehilangan' bagi kebanyakan orang pasti adalah kata yang sebaiknya dihindari sejauh mungkin. Tetapi bagi 7dream, sejak awal mereka di rancang untuk debut, kata 'kehilangan' adalah sesuatu yang sudah pasti dan di paksa terbiasa akan hal tersebut.
Untuk sebagian orang mungkin skeptis dengan kisah awal mereka, tapi tidak dengan 7 orang yang sudah terbiasa nyaman bersama melakukan dan melewati banyak hal.
Tapi apa bisa mereka? hanyalah seorang pekerja pada umumnya yang bekerja sesuai kontrak awal yang sudah di sepakati bersama. Pasrah, tentu saja. karena itulah jalan satu-satunya mereka untuk kuat walaupun hati menolak untuk terbiasa. denial........

Takdir, mungkin adalah kata yang tepat menceritakan bagaimana perjalanan nct dream sampai sekarang.
Di umur 5 tahun pada debutnya mereka, sebuah keputusan besar membuat perubahan bagi mereka.
Sesuatu yang dulu jika dipikirkan hanyalah khayalan semata, disaat itu semuanya bisa terjadi. 'Kembalinya yang kemarin hilang' meyakinkan bahwa harapan besar bisa mengalahkan tembok kokoh sekalipun.

Sistem awal nct dream yang di rancang sedemikian rupa, pada april 2020, SM entertainment memutuskan untuk menghapus sistem itu dan membawa kembali Mark yang sempat 'mencicipi' bagaimana rasanya meninggalkan orang-orang yang sudah sangat dekat bahkan di anggap keluarga sendiri.

Sampai saat itu, tepatnya di 5 tahun debut nya nct dream, mereka memulai kembali perjalanan mereka. Memperbaiki luka yang pernah datang, menatap dengan tanpa beban masa yang akan datang. Merencanakan segala hal yang dulu hanya bisa dianggap guyonan hiburan hati semata.
Tidak ada lagi ketakutan ketika disuruh berjanji untuk selalu bersama, tidak ada lagi ketakutan ketika di tanya bagaimana mereka di tahun-tahun berikutnya, tidak ada lagi ketakutan ketika ditanya bisakah mereka melakukan suatu hal bersama.

Setidaknya, tidak ada lagi bayang-bayang rancangan 'sistem' yang membuat mereka khawatir. Setidaknya, mereka yakin tidak ada 'otak manusia' yang mengharuskan kehilangan lagi. Karena sekarang mereka menguatkan tekad untuk selalu bersama tanpa ada kehilangan lagi. Berdoa saja semoga tuhan tetap merestui tekad kuat orang-orang yang pernah merasa kehilangan itu.











_______

Sejak tadi para dreamies sudah di penuhi dengan  mood yang bagus hari ini. Para member sekarang sudah berkumpul di perusahaan untuk melakukan kegiatan spesial untuk memperingati 7 tahun debut mereka sebagai nct dream. Hal itulah yang membuat perasaan para member terlihat bagus walaupun rasa lelah tetap terlihat di wajah mereka.

Sejak berakhirnya masa promosi yogurt shake beberapa Minggu lalu, dreamies tetap di sibukkan dengan persiapan comeback dan konser nct nation yang akan di lakukan Minggu ini. Sejak kemarin, dreamies di sibukkan dengan berlatih koreo dengan para member nct lainnya.

BELAKANG LAYAR || NCT Dream Imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang