iii

3.9K 87 10
                                    

Jungkook udah tenangan dikit, udah ga sesenggukan lagi, nyisain muka merah, mata bengkak sama umbel aja. Mukanya masih diciumin sama si abang, bikin dia salting parah aslinya.

"A-abang ga jijik sama adek?"

Tubuh abangnya kerasa banget kalau tegang pas Jungkook ngeluarin kalimat yang sejak tadi muter muter dikepalanya, liat itu Jungkook jadi ngerengangin pelukan yang tadi sempet dia eratin.

Abang jijik ya?

Seokjin ikut ngelepasin pelukannya, tapi kali ini dua tangan Jungkook diambil buat lagi lagi disunin. Jari jarinya dicium satu satu, abis itu pungung tangannya, total dua belas kali kalau Jungkoook ga salah hitung. 

"Dari awal yang abang rasain cuma bingung dek; selama ini adek cewek? adek bohongin kita semua?"

Punggungnya ditarik lagi sama Seokjin, dipeluk sama eratnya kayak tadi, Kepalanya disenderin kedada Seokjin, telinganya jelas bisa denger detak jantung si abang yang teratur.

"Terus ga nunggu lama bunda ngejelasin situasinya, boypussy; takdir yang ga bisa adek hindarin" Seokjin berhenti bentar, Jungkook bisa ngerasain kalau abangnya nelen ludah dengan jarak sedeket itu.

"Sebelum abang sempet ngotot ke bunda kalau itu sama aja adek cewek, bunda udah ngomong dulu; adek ga punya rahim, adek ga menstruasi, adek juga hormonnya cowok makanya dengan porsi tubuh adek yang kayak bayi berotot ini jadi ga ketauan"

Jungkook ga berani dongak, dia milih dengerin dalam posisi kaya gitu aja.

"Dari situ abang paham, adek ga bohongin siapapun karena bukti medis juga bilang kalau adek cowok, alat vital itu privasi jadi wajar kalau adek ga cerita ke siapapun termasuk abang"

Hening, mau itu Jungkook ataupun Seokjin mereka udah ngerasa cukup dengan penjelasan yang malam ini.

Malam ini Seokjin cuma pingin pelukan sama Jungkook, dijauhin seminggu kebelakang bikin dia sadar kalau kehadiran Jungkook selama ini udah jadi kebiasaan. Jungkooknya sih nurut nurut aja, toh dia sama kangennya. 

Mereka emang ga pernah meromantisasi hubungan mereka sendiri, bagi keduannya jenis hubungan mereka ga pernah jadi hal yang perlu dipikirin, cukup jalanin semau dan senyamannya.

Bagi Seokjin, Jungkook itu adek kesayangan.

Bagi Jungkook, Seokjin abang yang berharga buat dia.

Sebatas itu, ga pernah atau mungkin ga berani nerjemahin perasaan mereka lebih jauh.

Liat dan ngerasain Jungkook sedekat ini lagi disamping Seokjin aja udah seneng banget dia, walau muka Jungkook berantakan banget kalau abis nangis gini sih --masih manis kok, apalagi dimata Seokjin.

Seokjin sisirin poni si adek yang berantakan karena tadi sempat dia sunin berkali kali. Satu kecupan lagi dia sisipin dikening setelah tuh rambut balik rapi, disusul dua kecupan dipipi dan terakhir dihidung mancungnya, abis itu cuma tatep tatepan ala ala --abis Seokjin kangen banget buset.

"Bang...."

Seokjin cuma hm doang pas dipanggil, sok cool banget emang.

"Kenapa dari tadi bagian wajah adek dicium tapi bibir sama dagunya engga?"

eh?

Ini nih yang bikin Seokjin kerepotan kalau sama Jungkook, apa aja ditanyain. Mau diwajarin tapi kadang pertanyaannya bikin Seokjin ketar ketir, dulu pas awal awal mereka bobok bareng kebetulan disatu hari si adek bangun duluan terus dia ga sengaja liat titit Seokjin ngembung dibalik selimut, ditangkeplah tuh titit dikira serangga sama dia, Seokjin reflek bangun, matanya melotot, keliatan banget shocknya, ya gimana engga, anj?!

surreptitious; jinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang