iv

4.2K 110 14
                                    

Seokjin udah ga bisa mikir lagi, otaknya ngeblank setelah liat kondisi Jungkook sekarang. Si adek yang selama ini cuma keliatan lucunya doang --walau sesekali dia bisa liat lekuk tubuh adeknya  yang luar biasa dibalik baju secara ga sengaja sih-- tiba tiba jadi keliatan menggoda.

Jungkook yang masih berusaha buat nafas teratur dibarengi tubuhnya yang masih gelinjangan keenakan abis orgasme bikin Seokjin gelap mata. 

Gerakan pertama yang dia lakuin adalah narik celana adek yang hampir basah kuyup, nampilih celana dalem yang basahnya udah ga ketolong. Seokjin maju, mau ngedeket dan nyiumin bau celana dalem si adek tapi bahunya udah keburu didorong sama yang punya.

"Abang ngapain?" adeknya masih keliatan ngos-ngosan "Jangan deket deket, abang. Memek adek bau pipis"

Seokjin bangkit, narik tangan Jungkook buat dia kunci disebelah tubuh si manis. Matanya natep kearah Jungkook yang sekarang mukanya makin merah padam.

"Diajarin siapa ngomong memek, hm?"

"Mmh Abang...."

Jungkook ga bisa jawab, abis tangan abangnya malah main dibelahan memeknya sekarang, gosokin celana dalamnya yang basah sengaja biar masuk kelipetan vagina.

"Jawab, cantik, abang nyuruh jawab ga nyuruh desah"

Itu bukan salah Jungkook, kan si abang yang bikin dia ngedesah kayak jalang sekarang. Satu tangan yang bebas dia deketin kemulut, punggung tangannya dia gigit kencang-kencang --nahan desahan yang aslinya pingin banget dia keluarin.

Ngeliat itu, Seokjin reflek ngejauhin tangannya dari selakangan Jungkook, narik tangan Jungkook pelan buat gantiin dua jarinya didalem mulut si manis.

"Gimana? enak ga rasa memek adek?"

Seokjin senyum miring, Jungkook yang mainin lidahnya disekitar jari Seokjin bikin dia senyum bangga. Jari panjangnya masuk lebih dalem sesekali bikin si adek kesedak, tapi ga ada niatan sama sekali buat ngeluarin.

Celana dalem Jungkook udah lepas dan dibuang ga tau kemana, memeknya sekarang digesekin pake tangan yang satunya, Jungkook ga kuat, mulutnya dioral memeknya dikobelin, itu hal baru buat dia. 

Dua tangannya ngegenggam lengan Seokjin yang sekarang ngobelin memeknya pelan —mohon buat udahan. Tapi Seokjin mana mau, air mata yang keluar dibarengi sama liur si adek bikin dia makin horny.

"Jilat lagi, jangan diem aja"

Gerakan jari Seokjin makin lama makin cepet, bikin adek ga kuat sampe dia maksa narik tangan Seokjin yang satunya biar berhenti main dimulutnya.

"Ah ah abghhhh banghh, udah ah ah AHHH"

Desahannya makin kenceng, jari Seokjin yang basah sekarang pindah ke nenennya, melintir punting tebal yang sesekali ditarik paksa.

"Argh abanghhh udahan ah ah mhhh memeknyaa, ARGHHH jangan diaRGHHH"

Jungkook udah ga karuan, tangannya masing masing ngelingkar dilengan Seokjin, berusaha ngehentiin pergerakan abangnya sebisa mungkin.

"Ini namanya apa dek?"

Sekarang Seokjin nemuin mainan baru, tonjolan diantara vagina Jungkook, digesek pake punggung jarinya, dijepit sesekali bikin si adek teriak sambil nangis nangis.

"Arghhh janghhh-anhhh"

"Enak?"

"ah ah mhh ah ah adekhh"

"Adek apa, sayang?

"Ah ah abangh mhhh aRGHHH"

Muncrat lagi. Kali ini lebih banyak, Jungkook sampe gelinjang ga bisa nahan klimaksnya sendiri, tubuhnya sampe balik dan nungging didepan muka Seokjin, kepala sama dadanya nempel dikasur sedangkan pahanya dilebarin —cuma ngasih liat lubang cengap cengop yang ngeluarin kencing ke Seokjin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

surreptitious; jinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang