KRINGGGG
Berhamburan para siswa siswi keluar dari sekolah untuk pulang, kecuali dua makhluk ini. Tentu Haechan Dan Mark.
"Mark sayang" Haechan. "Iya kenapa daddy?" Jawab si Mark. "Maaf ya Sayang tapi kamu gk bisa kerumah aku."
"Loh knp daddy?" Rengek Mark. "Aku harus keluar sama isteri aku Sayang. Pas aku udah selesai aku ke apart kamu ya? Janji."
Mark mengeluh "Iya Iya"
______________________________________
Ketika Haechan bersama isterinya tiba-tiba Haechan dapat notifikasi oleh Mark.
Baby singa 🐯
Mark
Daddy~
Kok lama banget sih
Cepet dong daddy
Haechan
Iya sayang
Daddy bakal ke apart mu
Selepas daddy selesai
Sama isteri daddy ya?
MarkCepet dong daddy~~
XixixiHaechan
Sh!t
Tunggu saya ke apart kamu Mark lee.
Jangan bersembunyi.Mark
Iya daddy~~Lalu Haechan pun meninggal kan isteri nya dan pergi ke apart nya si Mark.
Haechan sudah sampai ke apart nya Mark .
"Hai daddy" sapa si Mark sambil melingkarkan tangan nya di leher Haechan
"Nakal kamu ya?" Haechan angkat Mark ala² koala masuk ke bilik nya dan kunci pintunya.
Haechan buka seluruh baju Mark Dan baju nya. Haechan mulai mencium Mark dengan rakus dan penuh nafsu.
Haechan memilin nipple Mark yang berwarna peach pink itu. Mark hanya bisa mendesah keenakan.
"Pemanasan or kita langsung ke game nya hm?" Tanya si Haechan. "Langsung aja daddyhh~"
Lalu Haechan pun menghisap nipplenya si Mark dengan rakus.
"Nghh~~ daddyhh~" bilik itu penuh dengan suara suara desahan yang keenakan.
Haechan tanpa babibu masukkan penisnya kedalam lubang sempit Mark dengan sekali hentakan.
"Akh! Hiks hiks sakithh" rengek si Mark "shh ntar enak kok" kata si Haechan.
Haechan terus menerus masuk Dan keluar kan penisnya itu dengan tempo cepat.
"Ahh~~ Iya terushh daddyhh" desah si Mark.
Haechan menghisap dan memilin nipplenya Mark.
"Daddyhh!~ c-cumminghh !~"
"Yes darling cum for me sayang"
Mark pun cum dengan banyak sampai kena ke Haechan.
Haechan tetap masuk Dan keluar kan penisnya dengan tempo cepat.
"Fuck your hole is so tight baby"
Setelah 15 menit Haechan pun cum.
"Ahh~ your hole is my favorite darling"
Setelah itu mereka pun tertidur.
______________________________________
Segituan dulu ya gess
Maaf kalo kurang hot nya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelakor 🔞 (Hyuckmark)
FanfictionHaechan: Dom Mark: Boti BXB JANGAN SALPAK HOMOPHOBIC SHUSH SANA! DISINI MARK NYA JADI PELAKOR XIXIXI 27/8/2023-?