1 tahun. Mark dan Haechan menjalinkan hubungan tanpa pengetahuan isteri nya Haechan. Clara dastrima. Dan dalam 1 tahun hubungan mereka tetap terjaga dengan baik.
Hari ini Haechan memilih untuk membawa Mark berjumpa dengan keluarganya.
Haechan harap keluarga nya bisa menerima Mark dengan baik.
kenapa? karna keluarga nya Mark juga gak suka sama si Clara itu wkwkwkw.
"baby? ayo bangun. " Ucap Haechan pelan sambil mengusap kepala Mark.
"emhh~~ 5 menit lgi daddy~. " Mark mengambil bantal nya dan tidur semula.
Jadi ceritanya Mark ada di apartment Haechan ya ges. gapapa Clara ga tau kalau Haechan tuh punya apartment sendiri.
"ga bisa dong baby, kita mau jumpa keluarga ku kan? ayo cepat hm." Haechan menggoyang kan badan Mark.
"ish yaudah." Mark pasrah dan terus ke kamar mandi.
SKIP
Sesampai nya mereka di halaman rumah Haechan yg besar nan gah itu.
"daddy rumah orang tua mu besar juga ya" Ucap Mark sambil melihat rumah itu.
"sudah tentu dong baby." Haechan melingkarkan tangan nya ke pinggang ramping Mark.
"ayo kita masuk baby."
TOK
TOK
TOK
Salah satu maid membuka pintu dan mempersilahkan Haechan dan Mark untuk masuk.
Haechan masuk dan disapa oleh Mae nya.
"Ya ampun Haechan udah lama mae gak ketemu kamu sayang." Mae nya berlari dan memeluk Haechan.
Haechan terkekeh.
"Iya mae" Haechan memeluk mae nya.
"Pulang juga kamu." Ucap Taeyong. Daddy nya Haechan.
"iya dad."
Mata mereka tertumpu pada makhluk imut sebelah Haechan yang sedang tersenyum manis.
"ini siapa Sayang?" Tanya Mae nya Haechan.
Anyways di sini keluarga nya Mark tuh Johnjae terus Haechan nya Taeten yaa.
Haechan tersenyum dan menarik Mark supaya lebih dekat dengan nya.
"Ini. pacar ku mae, dad."
Taeyong dan Ten tentu saja terkejut dengan perkataan Haechan. Bukannya Anak mereka ini sudah Menikah?
Berarti anak mereka selingkuh dong.
"hah? kamu beneran sayang? terus kamu udah cerai sama Clara?" Tanya ten dengan bingung.
"Aku selingkuh sama Clara." Ucap Haechan dengan santai.
Taeyong dan ten sangat terkejut.
shik shak shok kali ya wkwkwkw.
"aku tidak ceraiin Clara. Mae dan daddy pasti tau apa yang Clara bakal lakuin kalau aku ceraiin dia. Makanya aku mau nikah sama Mark dengan persetujuan Mae dan daddy."
Haechan berucap dengan serius sambil memegang tangan Mark yg sedari tadi cuma diam.
"kamu serius sayang?" Tanya Mae dengan serius.
"iya mae."
"kalau itu pilihan mu yasudah. Daddy dan mae juga gak suka sama Clara."
Haechan dan Mark tersenyum dengan bahagia.
"Makasih Dad, mae. " Ucap Haechan dan Mark
"pernikahan kalian bakal diadakan pada minggu hadapan." Ucap Taeyong sambil menghirup bau wangi nya Ten di leher nya.
Haechan membawa Mark ke bilik nya yang berada di atas.
sementara Taeyong dan Ten di bawah.
"Sayang" Panggil Taeyong dan memeluk Ten dari belakang.
"iya kenapa yongie?" Ten memegang tangan Taeyong di perut nya.
"Echan mau nikah lagi. kamu gak mau punya bayi baru hm?" Taeyong dengan jahil memasukkan tangannya ke dalam baju Ten.
"Mesum ih! sana hush hush" Ten memukul tangan Taeyong membuatkan Taeyong segera melepaskan perlukannya.
"iya sayang, canda doang ih. " Taeyong mengecup dahi nya Ten dan meremas bokongnya Ten lalu ia berlari menjauh.
"Dasar mesum!"
Watashi caffek bngts.
사랑스러운 메이시스.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelakor 🔞 (Hyuckmark)
FanfictionHaechan: Dom Mark: Boti BXB JANGAN SALPAK HOMOPHOBIC SHUSH SANA! DISINI MARK NYA JADI PELAKOR XIXIXI 27/8/2023-?