2. Deketin Temennya (Brutal Ver.)

532 48 0
                                    

Setelah adegan yang bikin Taerae shock itu, Taerae langsung ninggalin Hanbin dengan tatapan takut.

YA GIMANA GAK TAKUT? Hanbin natap dia udah kayak tokoh-tokoh psikopat di drakor yang sering Taerae tonton yang suka ketemu di jalan sepi.

Serem pokoknya.

Hanbin kecewa berat, belum juga sampe ke Hao temennya aja udah kayak nge-block dia dari kehidupan.

Tapi, Hanbin gak akan nyerah. Pokoknya resolusi tahun ini, Hanbin harus jadi pacarnya Kak Hao!

"Matt, minta kontaknya Taerae dong"

"Kita kenal?"

Kata-kata itu gak bohong, Matthew emang gak deket sama Hanbin begitu juga sebaliknya. Sok akrab banget.

"Sung Hanbin, 11 IPS 3."

"Lo ngapain minta kontak pacar gue?"

Aduh, mampus Hanbin.

Dia mana tau Matthew itu pacarnya Taerae, dia cuma tau kalo si Matthew ini sering banget bareng Taerae makanya coba nyari tau ini siapa sih.

"KOK GUE GAK TAU?"

"Ngapain juga harus ngasih tau lo, kita aja gak kenal."

Iya sih, tapi minimal mah skill 1 dulu Matt, jangan langsung di ulti.

Tapi, habis mereka ngobrol begitu, mereka jadi kenal satu sama lain walau aslinya Hanbin yang maksa sih ...

Tapi, yaudah yang penting dia membuka jalan lain buat deketin Taerae dan bisa dapetin Hao.

Maksa banget sih lo, Bin!














Akhir-akhir ini aku suka banget sama Mattrae, soalnya yang satu biang ribut yang satunya emosian. 😭
Terus kuliat Mattrae kayaknya susah banget di wp? Ku gasss bikin aja.

Buat yang ngerasa gak nyaman sama kapalku yang ini, maaf ya? Kadang emang jalan gak harus selalu sejalan. Tapi tujuan kita sama kok, halu.

101 Cara Dapetin Kak Hao [BINHAO/BINNEUL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang