Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
Rating : M ( Semi )
Genre : Romance, Hurt,
WARNING: TYPO MENYEBAR, GAJE, OOC, BAHASA TIDAK BAKU
.
.
.
.
Happy Reading
"Me-menikah?!" teriak Hinata.
Ia baru saja pulang dari sekolah dan sudah dikejutkan dengan berita dari sang ayah yang menyuruhnya untuk menikah.
"Ehem, Hinata. Duduklah dulu, ayah bisa menjelaskan semuanya," ucap sang ayah tenang.
Anak mana yang bisa tenang saat orang tuanya berkata dengan santai bahwa anak tunggalnya tiba-tiba harus menikah saat ia masih berusia 17 tahun?!.
"Ayah, aku rasa ayah benar-benar harus berhenti minum alkohol," saran Hinata menyangka sang ayah masih mabuk.
"Ya, itulah masalahnya. Ayah mabuk dan… " sang ayah tidak meneruskan kalimatnya.
"Dan apa ayah?," tanya Hinata penasaran.
"Dan ayah tanpa sengaja menghancurkan sebuah chip bernilai jutaan dolar pada saat perjamuan perusahaan se-Konoha beberapa hari lalu," lanjutnya.
Hinata merasa seketika berhenti bernafas. Jutaan dolar. Harus diakui keluarganya memiliki perusahaan lumayan yg memiliki penghasilan cukup walaupun masih kecil dan belum terlalu maju. Tetapi untuk mengganti sebuah chip bernilai jutaan dolar? Sepertinya Hinata harus menjual dirinya seperti sang ayah yang menyuruhnya menikah saat ini.
"Ayah minta maaf, Hinata. Tapi cuman kamu harapan kami satu-satunya," ucap sang ayah sambil tertunduk.
"Sebentar, apa yang ia tuntut pada ayah?" tanya Hinata.
Sang ayah mengangkat kepalanya, "Ia menyuruh ayah mengganti chip tersebut karena mereka tidak membuat salinannya atau ayah akan dituntut dipenjara seumur hidup," ucapan sang ayah membuat Hinata menghela nafas.
Ia tidak menyangka hobi sang ayah yang sangat suka meminum alkohol berlebihan bisa membuat dampak seperti ini."Hinata, maukah kamu menikahi anak mereka sebagai pengganti chip bernilai jutaan dolar tersebut?" tanya sang ayah kembali.
Gadis bersurai indigo itu merasa tidak mempunyai pilihan. Pilihan apalagi yg ia punya? Ia harus menyelamatkan keluarganya dan seluruh karyawan perusahaan milik ayahnya yg sudah tua. Mana ia tega untuk membuat mereka semua kehilangan pekerjaan?
"Hinata, kamu mungkin masih shock tentang hal ini. Jangan khawatir, besok ikutlah dengan kami untuk bertemu dengan Presiden Direktur perusahaan tersebut," ucap Ibunya menenangkan Hinata.
Anggukan mengakhiri pembicaraan tersebut. Ia kemudian berjalan melangkah untuk memasuki kamarnya yg mungil tapi sangat nyaman tersebut. menjatuhkan dirinya pada kasur empuknya dan kembali memikirkan ucapan sang ayah kembali.
"Menikah… aku tidak pernah menyangka akan secepat ini," gumamnya.
.
.
.
Di sisi lain, seorang pria bergaya kelas atas memakai jas berwarna hitam dan dasi berwarna putih sedang duduk melihat ke arah mejanya yg terdapat sebuah kertas dan foto. Ia memandangnya dan sudah berkali-kali membaca isi dari kertas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Il mio matrimonio
RomanceDisclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto Hyuga Hinata menikah? Padahal ia masih berumur 17 tahun dan Uchiha Sasuke seorang playboy mesum yang akan menjadi suaminya. Kehidupan pernikahan seperti apakah yg akan menanti Hinata?