Kontrakan,beni segera pamit pada istri dan anak tercinta,Dan segera naik kemobil menuju bandara,.
Didlm mobil travel ada 3 penumpang cowo dan 2 penumpang cewe yg kebetulan duduk berbaris dengan beni,.
Beni yg memiliki wajah cukup tampan ini selalu jd perhatian para wanita,demikian wanita yg disamping beni,melirik dan salah tingkah pada posisi duduknya,sebut saja wanita ini "dita',.ia mencoba berusaha utk bisa berkenalan dengan beni,maklum dita termasuk cewek yg agresiv,ia bekerja di hotel didaerah surabaya,suatu kebetulan dan mnjadi pertemuan yg buat dita senang,
Beni termasuk orang yg cuek tp dengan gaya dan penampilan ygg biasa saja wanita senang melihatnya.
Dita:maaf mas'naik pesawat jam brp?
Beni:jam 11:30 mba,,mba sendiri pesawat jam brp?
Dita:sama mas,aku jam 11:30 juga tujuan surabaya.
Beni:wah,,kok bisa sama ya,ku jg kesurabaya..kebetulan klo bgtu ku blm tau daerah sana.
Memang mba kerja atau tinggl disana?
Dita:aduhh,,jgn panggil mba dong mas,,usiaku msh 25th..panggil saja aku ita'
Aku kerja dihotel.dan sdh 5th ku disana,aku kejkrta dari rmh budeku.
Beni:oo..jadi disana km tinggal sm siapa mba,..maaf ita'..
Dita:aku kontrak rmh di sana.oya aku blm kenal nama km?
Beni:oh ya'aku beni,aku baru dapat panggilan kerja disurabaya dan ku standby disana.
Dita:oh ya'kerja dimana km mas ben?
Beni:aku baru mencoba kerja dikapal,dan sementara utk standby ku blm tahu mau tinggal dmn,.
Dita:oo,,klo km mau ya aku ada tempat utk semntara km tinggal mas,.
Beni:aduh mba,,eh ita'terima kasih,nnti aku coba cari kos2an dulu didekat kantorku.yah'klo mmang blm ketemu nnti ku coba hub km ya..oh ya nmr hp km brp ta',..
Dita:oo gitu,,ya gak apa'ini nmr hp ku,.08563544xxxx
Beni:ok trims ya ta',..
Nah tuh udah sampai kita,..
Dita:ok sama2 mas..Bis travel berhenti tepat dipintu loket pesawat,.dan mereka segera bersama2 cek in utk boarding pass.
"Perhatian utk para penumpang pesawat ...dgn kode Qzx874 segera masuk melalui pintu 5.
(Operator memberikan pengumuman kpd penumpang yg menuju surabaya)Pesawat pun segera meninggalkan bandara tepat waktu,dan sampai disurabaya pukul 12:30..
Sesampai dibandara surabaya,mereka berdua berpisah dan dita yg merasa ingin ditemani mengucapkan salam perpisahan kepada beni yg super cuek ini,.
'Mas Ben,,jgn lupa ya tlp aku,.bye...
Hati2 dijalan(tanya dita dgn senyum manisnya)
Ok dita,,insya alloh klo aku blm dpt aku tlp km ya,..bye..Sesampai dikantor yg dituju,beni segera masuk menemui orang kantor yg memanggilnya.beni pun bertanya ke penerima tamu..
Slamat siang mba,,aku mau bertemu pak handoko utk interview,.apa beliau ada ditempat mba..
Penerima tamu:oh ada pak,silahkan ditunggu sebentar.
Beni:baik mba,trima kasih.
Penerima tamu kembali menemui beni,.silahkanasuk pak dirunggu sm pak han'..
Baik mba,trims jwb beni dgn semangat 45 nya"
"Tok,tok,tok..selamat siang pak,sy beni...
Oh ya silahkan duduk mas..
Pak han'memulai interview beni selama 30 menit.
Dan hasil interview beni ternyata diterima bekerja oleh pak handoko dan bergabung dikapal yg lumayan bsar mulai minggu depannya.
Dengan raut wajah penuh kegembiraan beni segera menghubungi istrinya dan kembali utk minta izin dan do'anya utk kelancaran kerja dan urusannya ditanah perantauan ini.
Waktu sudah menunjukan pukul 16:30 beni blm mendapatkan tempat utk bermalam atau utk tinggal sementaranya.ia sengaja tdk mau menginap dihotel karena dana didompetnya hanya cukup utk makan selama seminggu,padahal ia berharap bisa langsung bergabung dikapal dan bisa tdr dikapal.
Kemudian ia teringat dgn dita,.oh ya,,knp gw gak tlp dita aja ya',.oke deh gw cb tlp aja..hmm gak enak juga tktnya dia sudah pny pacar.gw takut malah nanti merusak hubungan dia lg..(beni berkelahi dengan hati niraninya, antara ya atau tdk,.tlp atau jgn)
Wktu smakin sore dan sebentar lg malam,beni segera pencet nomor yg td siang ia miscall..
Tuuu,,,uuu..ttt..
Beni:hallo,.km dimana ta'..
Dita:mas beni ya?
Beni:ya, aku mau kerumahmu boleh,.
Dita:oh ya mas,silahkan'kebetulan ku lg dirmh nih..nnti ku sms alamatku ya.
Beni:ok ta',trims ya..
Dita:ya mas,ma sama..Setelah berbincang by phone beni segera menuju rmh dita,ia mencari jln sesuai alamat yg dismskan dita.
Supaya gak nyasar beni selalu singgah setiap ada orang yg berkumpul menanyakan alamat dita,1jam berakhir dengan senangnya beni sampai pd alamat yg dituju..
Alhamdulillah akhirnya gw bisa sampe juga kesini,.huff,..sambil ngelap muka beni duduk diteras rmh dita,.setelah hilang rasa letih kemudian beni mengetuk pintu rmh dita,.tok,tok,tok...
Ta' ini aku beni..
Ya mas'tunggu sebentar aku lagi pakai baju'.
Beni diam dan menunggu di teras rmh dita sambil memainkan game di hpnya.
20 menit kmudian,dita membuka pintu dan menyambut beni dgn senyum manisnya dan lesung pipit yg terlihat sangat cantik.
Hai ben',sahut dita sambil mengulurkan tangan kanannya utk berjabat tangan,"sampe juga km kesini ben?tanya dita smbil menggeser bangku utk ia duduk.
Beni:iya ta,aku tny sama orang2 sini trnyata km terkenal juga ya sampe kewarung ujung didepan sana..
Dita:hee,,aku gitu loch...oh ya jd gmn hasil interviewnya,..
Beni:syukur ta'aku diterima diperusahaan itu sebagai Ab.
Tapi aku mulai bekerja minggu depan sementara ku blm dapat kos2an ta.
Dita:oh,ya udah km tinggal dirmh ku aja,.
Beni:maksd km dirmh mu ini?berdua bgitu?
Dita:iy mas,nnti km tidur dikamar sebelah.
Beni:tapi aku takut digerebeg ta"
Dita:tenang aja mas,disini bebas kok,gak ada yg usil kok,aku kenal smua sm warga disini..gimana mas..
Beni:bner nih gak apa-apa?
Dita: bner mas,.aman kok dosini mah.
Beni:ok deh ku numpang seminggu ya ta..
Dita:ya gak apa mas selamanya juga gak apa mas,.hee..
Beni:ah..km ta bisa aja..
Berakhir perbincangan dan akhirnya beni memutuskan tuk tinggal semntara dirmh dita,Tuuu,,uutttt...
Hp beni berdering diatas meja saat beni sedang duduk bersama nonton tv diruang tamu.
Beni mengambil hp dan melihat ternyata yg telephon itu istri beni,.
Beni segera menerima telpon dan memberitahukan bahwa ia sementara ini tinggal dengan temannya laki2.
Dita yg duduk tdk jauh dari beni mendengarkan samar2 obrolan beni dgn istrinya.
Setelah selesai dita bertanya pd beni,
Dita:siapa mas,,teman km ya.
Beni tanpa ragu and cuek menjwb apa adanya..
Bukan ta'itu td istriku.
Dita terdiam sejenak lalu mengambil pisau dan mengiris apel yg ada ditanganya..
Kembali dita menanyakan soal setatus beni yg sdh beristri,
"Mm..maaf mas memang km gak kangen apa ninggalin istri lama2,,'tanya dita dgn rasa ingin tahu)karena dita sembunyikan rasa suka kpd beni sejak awal melihatnya.
Beni menjawab''yah kangen sih ta'cm gmn lagi udah tuntutan hidup aku harus tinggalin keluarga.
Dita:hmm,.iy juga ya..
Beni:km sendiri knp km gak bawa keluarga km kesini ta,,..
Dita:aku sdh cerai mas,sengaja ku gak bawa orang tuaku,krn ku tdk mau ortu ku tau klo aku sdh cerai,dan anakku dibawa papahnya ke malaysia.makanya aku kesepian mas.
Beni:oh begitu ya ta,"beni mendengar cerita dita terharu dan merasa jd salah tingkah,krn baru kali ini ia kenal dgn janda yg mengharapkan belaian kasih sayang laki2',.trs kenapa km langsung percaya sm aku dan mempersilahkan aku tinggal dirumahmu?
Dita:ya' ku tau kok km orang baik2,jd ku percaya aj sm km."dita tdk mau melanjutkan ceritanya lg krn gak mau beni tau bahwa dita adalah orang kaya yg memiliki hotel di persimpang jln disamping warung kecil pak udin,dan rmhnya yg sederhana ini adalah rmh dita yg kedua,dan bilang pd beni ia ngontrak dirmh ini.
Duduk mereka semakin merapat dibangku sofa smbil menonton vidio yg kebetulan ada adegan hotnya,..'mas enak ya klo mesra kaya begitu'tanya dita sambil menunjuk kearah film tsb dengan memegang tangan beni. Beni hanya mengangguk dan semakin gelisah,hingga dia merangsang krn dita semakin memberikan pegangangan sayang dan godaan yg mmbuat beni khilaf.."Wktu sdh menunjukan pukul 00:30 mereka pun tenggelam dlm lautan asmara yg hangat dan berlanjut kearah binal,"
Beni tak tahan dengan serangan bertubi-tubi dari dita dan ia pun segera memegang dagu dita dan mendekati bibirnya,sehingga terjadilah cumbuan yg romantis ditapun terhanyut pd ciuman dan tangan dita meraba kemaluan beni kemudian tan beni melekat pada sebuah gunung yg semakin keras karena rangsangan yg sangat dasyat",..
Wktu sdh pukul 01:00 dan mereka masih saja memainkan serangan2 yg mmbuat pikiran pembaca semakin kotor,,heeee..Sampe disitu aja ya cerita panasnya',.Karena selanjutnya mereka berdua masuk kamar mungkin main congklak atau main remi disana..hee..
Pagi menjelang"ayam jantan berkokok membangunkan 2 sejoli yg baru saja tak sadarkan diri( khilaf)..tp mereka tidur lg tuh,karena tak tahan kantuk...pukul 09:00 mereka dita bangun dan menuju kmr mandi,setelah mandi dita membangunkan beni,pukul 10 mereka kembali duduk di sofa dan menikmati teh buatan dita utk sekedar mengobrol dan bercanda.
"Hari ke 2 dirumah dita"
Setiap malam sambil menonton tv atau vidio,dita dan beni selalu melakukan adegan panas disofa dan berlanjut hingga ketempat tidur,beni lupa kepada istrinya yang dari jam 20:00 tlp dan tdk diangkat oleh beni,dia hanya sms bahwa kabarnya baik-baik saja dan alasan dia sibuk bolak-balik kekantor.
Istri beni termasuk istri yg sholehah ia setia dan sabar mau berkorban utk keperluan beni,sementara istri-istri teman beni yg satu kampung dgnnya ada yg sering shopping,bergaya mewah dan saling menunjukan perhiasan.'Beni melanjutkan kegiatan mesumnya,kini giliran beni yang nafsu birahinya tak tertahan,ia membuka baju dita sambil mencumbunya hingga ke dua gunung yg putih berminyak itu,Kemudian mencopot tali bhnya hingga terlihat gunung full dgn kuncupny yg memerah kecoklat-coklatan dan dijilatinya kuncup gunung trsbt hingga terdengar desah yg kencang dan tenggelamlah mereka berdua kelautan mr V dan K yg berbau bunga sedap malam..heee..
Pd hari ke 3,4,5 dan 6 mereka semakin jauh melangkah keadegan yg lebih panas dan sampai tdk terkontrol hingga beni mengeluarkan air maninya didalam,..
Pada mlm ke 6 ini adalah mlm terakhir beni bercinta dgn dita dan saling berjanji satu sama lain akan saling setia,cukup dita dan istri syah beni saja.dita siap dan mau dinikahkan beni kapan saja dan dia siap menjadi istri keduanya.
Keesokan harinya beni berpamitan dgn dita dan mengucapkan byk terimakasih serta mengulang kata2 td mlm akan selalu setia pd dita dan istrinya.
Sekarang beni mulai bekerja dikapal bertemu dengan teman seprofesi diatas kapal ada yg suka ketempat hiburan dan ada yg rajin sholat,beni hanya tinggal menempatkan diri yg mana yg harus dia temani."Pelaut memang terkenal playboy,dan brfoya-foya,tapi gak semua pelaut begitu,jadi jgn anggap pelaut mata keranjang ya..hee..
Pelaut selalu setia sama istrinya loh, jd jgn kecewakan jika anda istri2 pelaut.Oke sob' dampai disini dulu ceritanya.nnti lain wktu kita sambung.
Salam kenal dan sukses selalu bahagia yg sdh nikah jgn ada kata berpisah'(Batam 14-jun-2015)
KAMU SEDANG MEMBACA
istri-istri pelaut
Romance"cerita ini hanya fiktif dan jika ada persamaan nama dan tempat kejadian hanya kebetulan saja" satu hari sebelum keberangkatan 'beni kesurabaya,ia siapkan semua kebutuhan tuk merantau disurabaya,ia siap tinggalkan istri dan anaknya yg masih balita,s...