Slamat mlm sob,kita coba lanjutin cerita beni yg ingin setia dengan istri-istrinya ya tapi monggo dilike dulu doong..hee..
,...kini beni mulai berlayar dan tidak lepas dari bayang2 dita dan istri serta anaknya,dimanapun beni berlayar ia selalu menyempatkan diri utk menelpon maya (istri beni yg syah)sedang dita blm resmi menjadi istrinya.demikian sebaliknya maya selalu menelpon beni dimanapun ia berada,dan utk merencanakan pernikahan sirihnya beni berencana cuti pd akhir tahun.
Saat ini kapal beni bersandar dikalimantan,godaan semakin merajalela karena memang setiap kapal sandar para pelaut pasti tdk jauh mencari tempat hiburan utk menghilangkan penat dan kejenuhan selama diatas kapal,dengan secara bergantian mereka tinggalkan kapal utk menikmati suana daerah yg mereka tuju.kebetulan beni mendapat giliran pertama utk tinggalkan kapal,ia berlima dengan temanya menuju tmpat hiburan,"Utk para istri pelaut jgn takut karena suami2 tdk akan jatuh kepelukan sang penghibur"
Karena mereka punya motto"
Tetap setia pada istri tercinta"
Karena memang disetiap mereka ketempat hiburan mereka hanya bertujuan hilangkan penat utk sesaat."Kapten:ben pesan minum 2 krat,
Beni:siap capt'
Beni menghampiri cewe bernama mawar,sambil berbisik karena suasana yg memang bising dengan suara musik yg keras.
Minuman segera dibawa menuju meja nomer 5 dan para wanita menghampiri mereka utk ikut bergabung dimeja mereka.
Mereka bernyanyi dan menari hingga waktu yg ditentukan,pada saat sudah tinggi mereka pun kembali kekapal.
Begitulah para pelaut menikmati hiburan hanya utk ngilangin bt karena jauh dari keluarga.Kita kembali mengikuti kisah maya istri beni dan istri2 pelait lainnya.
Di komplek perumahan di daerah yg cukup ramai dan penuh persaingan dilingkungannya,maya mulai merasakan hidup yg berkecukupan,tapi ia tidak pernah lupa pada masa-masa sulit yg pernah dialaminya,sehingga maya peduli dengan orang-orang yg tdk mampu,disetiap bulan ia sempatkan utk ke yayasan utk berkunjung dan berbagi kepada mereka yg membutuhkan,tdk lupa ia mengajak anaknya yg sudah mulai tumbuh besar,bermain bersama teman-temannya di yayasan trsebut.
Sangat berkesan memang istri yg salehah sebagai istri pelaut yg tdk pernah lupa dengan kebersamaannya.
Lain hal dengan istri2 yg lainnya dikomplek itu ada yg pencemburu dan ada yg bergaya hidup mewah.
Maaf ya sob,sebut aja namanya lina'.lina yg pencemburu dan yeni yg bergaya hidup mewah. Setiap ia berkumpul fengan ibu2 pkk ia berdualah yg paling ramai dan kompakan serta menjadi perhatian para ibu2 pkk yg paling seneng arisan,padahal arisannya paling cuma dapet ratusan ribu penampilannya sangat memukau,,hee...
Mereka tidak tahu bahwa suaminya bekerja bertaruh nyawa dilaut dan selalu merindukan kasih sayang,
Hmmm...cukup mengkhawatirkan..Maya:maaf ibu-ibu mari kita mulai dikocok
Lina:nanti aja jeng kita masih mau curhat dulu jeng',,ya kan yen?
Yeni:ia jeng maya kita masih liat2 model baju and kosmetik nih,,lagian buru2 amat jeng,,memang jeng maya udah kehabisan duit yah..hik,hik,hik..
Haaaahaaa,,..ibu-ibu yg pecinta mode dan seneng shopping ini tertawa beramai-ramai mendengar celoteh yeni yg asal ngejeplak..
Maya:oh begitu,,monggo silahkan dilanjut..hee..
Maya tersenyum dan kembali membereskan gelas kocokan yg td sudah disiapkan,waktu sudah semakin sore obrolan tentang mode dan melihat profil mode selesai,arisan pun segera dikocok,..dan keluarlah nama ibu "eko sipenjual telor",,hee maaf yah klo ada yg namanya ibu eko jgn tersinggung..hee..
,."alhamdulillah"aku dapet,.lumayan buat tambah2 modal telor..hee..(ibu eko senang dlm hati)
Selamat ya bu'ucap ibu yeni,.tapi klo arisannya dirumah ibu kita-kita jgn dikasih telor loh...haaa,.haaa.."ibu-ibu kembali tertawa dgn lawakannya yeni..
Hmmhh..dasar bu yeni bisa aja,.mentang2 aku penjual telor,.hee.."sahut ibu eko..Maya:oke ibu-ibu cukup sekian dulu acaranya dan sampe ketemu bulan depan dirumah ibu eko ya..
Oke bu maya "jwb ibu-ibu pkk"Yeni:may,,gmn kabar suami km,dimana dia sekarang..
Maya:dikalimantan yen',.
Lina:oh..hati-hati loh jeng nanti kecantol cewek sana loh..
Maya:jangan gitu lah lin,.ya aku dih pasrah kok,yg penting suamiku sehat dan selalu inget sama kami.
Yeni:duuh..jeng maya gimana sih,.memang suami km gak dikebiri ya..heee...
Maya:memangnya suami km dikebiri yen,.
Yeni:ya iyalah,..biar gak macem2 and buat jaga2 aja..hee
Lina:klo aku,suamiku ku kasih jampe2 biar tetep inget sama aku..huhh..keenakan klo dia bebas begitu mah may..
Maya:ya insya alloh suamiku gak macem2,ku cm pasrah sama yg diatas aja feh,mudah2an mas beni gak macem2..
Oke yen,lin aku duluan yah,,udah mau masuk mahgrib..
Lina,yeni:yo mari jeng...
KAMU SEDANG MEMBACA
istri-istri pelaut
Romance"cerita ini hanya fiktif dan jika ada persamaan nama dan tempat kejadian hanya kebetulan saja" satu hari sebelum keberangkatan 'beni kesurabaya,ia siapkan semua kebutuhan tuk merantau disurabaya,ia siap tinggalkan istri dan anaknya yg masih balita,s...