Terkenal dengan nama gadis tomboy ,Dan terlahir dari keluarga yang sangat sederhana tidak mengeluhkan apapun pada orang lain dan pendiam namanya Natasya putri atau teman nya kerap memanggilnya dengan tasya saja. Dia tinggal di perkampungan yang masih sangat asri.
Dirinya selalu menanti seseorang yang bisa menerimanya apa adanya ,Dan berfikir dewasa.Walaupun Ia memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan ,Tapi ia tidak pernah berhenti untuk mencari cinta sejatinya.
Sebenarnya, Ia sudah mulai jatuh cinta dan menanti dirinya ,lelaki itu namanya Riyan aza,walaupun dia hanya kenal dan belum pernah ketemu cuman lewat media sosial facebook,namun ia sangat bingung memiliki perasan cinta dan sayang sama laki laki tersebut,padahal chatingan saja cuman sekali dua kali bahkan lelaki tersebut tidak mengenalnya sama sekali hanya sekali chatingan menanyakan nama saja.
Entah mengapa tuhan memberi perasaan ini untuknya,sudah 2 tahun tuhan menitipkan perasaan sayang dan cinta untuk lelaki itu, mungkin dari semenjak ia menduduki kelas 1 Sma semester 1,dan sekarang dia sudah lulus keluar dari sekolahnya.
Ya, dia akui memang takdir milik tuhan semesta alam, terkadang takdir itu unik dan menarik, terkadang seringkali yang kita kejar menjauh yang tak sengaja mendekat.
Sudah 2 tahun lebih dari perkiraan terakhir kali dirinya mengirim pesan lewat facebook lelaki tersebut dan sampai sekarang sudah tidak pernah mengirim pesan apapun, dia hanya bisa melihat poto poto beranda dan kepo dengan semua yang ada di akun lelaki itu,karna rasa penasaran yang tinggi ia pun kembali mencoba mengirim pesan kembali ke lelaki itu,berharap laki laki tersebut masih mengingatnya.
Kira kira tasya dapet respon gak ya dari lelaki itu ??
Kalo penasaran ikutin terus ya cerita nya 😍😍Dan jangan lupa tinggalin jejak 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Diakah Cinta Sejatiku
RomanceGadis yang bernama Natasya putri yang sedang berusaha mencari cinta sejatinya