tasya : yaahh namanya juga cewek kak,ya pasti cantiklah .. Entar adhe mau voly ya kak setiap hari jumat 😊
Riyan : Iya hati hati ya dhe,, jangan terlalu kecapean..
Sungguh Tasya sangat bahagia,dapetin perhatian walaupun bukan siapa siapa nya cowok itu. Dia bisa komunikasi sama cowok itu saja sudah membuat dia sangat bahagia.
Setelah bersiap dengan pakaian voly nya,tasya pun bergegas berjalan kaki untuk menjemput satu persatu teman teman nya, maklum saja tasya tidak bisa mengendarai motor,karna tidak ada yang sempat mengajarinya, kakak nya yang sbuk di kota,dan bapaknya sibuk menghabiskan waktunya di kebun.
15 menit kemudian, tasya dan teman teman nya sampai di lapangan dan bergegas melakukan pemanasan lalu lanjut bermain voly antar kampung.
Tidak terasa sekarang sudah pukul 5 lebih, saking asyiknya tasya bermain jadi lupa waktu,ya walaupun emang setiap voly suka pulang jam segitu 😆. Tepat ketika kakinya sampai di depan teras rumahnya adzan maghrib pun berkumandang.
"huhhh.. Gilaa capek bangett !". Keluh tasyaSetelah dirasa badan agak dingin ,tasya pun segera membersihkan tubuhnya lalu duduk di tengah rumah ngumpul bareng keluarga.
Fitri: Kalo olahraga tuh jangan terlalu berlebihan tasya ( Ucap mamah tasya)
Sedangkan tasya yang mendengar ucapan mamahnya hanya bisa tersenyum ,karna kalo di ladenin percayalah sampai subuhpun mamahnya akan terus nyerocos tidak berhenti. Walauopun emang mamahnya sayang takut dirinya kecapek an , tapi mamahnya itu wanita yang paling galak di kampungnya,salah sedikit saja percayalah gagang sapu bakalan sudah melayang tidak ada di tempatnya lagi.
Tasya : Iya mahh ( Jawab tasya sambil menghela nafas panjang)
Malam hari pun tiba ..
Seperti biasa di kala sendirian di kamar pasti ujung ujungnya,tasya akan menghubungi cowok yang di sukainya itu,namun malam hari ini ia akan menceritakan semua masa lalu nya terhadap kak riyan,terserah nanti entah dia masih mau mengenalnya setelah mengetahui masa lalu nya itu atau berakhir sampai disni.Bagaikan mendapatkan hadiah besar,ternyata kak riyan masih mau menerimanya sebagai adiknya,walaupun sudah tau tentang masa kelamnya. Saking senangnya akhirnya dia pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diakah Cinta Sejatiku
RomanceGadis yang bernama Natasya putri yang sedang berusaha mencari cinta sejatinya