Tasya sekarang berada di dalam kamarnya,Ia merasa kesepian dan akhirnya memutuskan untuk nge chat kak Riyan
Tasya: asalamualaikum,malam kak 😊
5 menit kemudian chat pun di balas
Riyan aza: waalaikumsalam,malam juga adhe,kenapa baru wa kakak?
Tasya: Hehe .. Maaf kak tadi siang tidur,dan sekarang baru pulang mengaji
Riyan :hmmmm.. Udah makan belum?
Tasya: Udah baru aja kak,setelah shalat isya kalo kakak udah makan belum?
Riyan: Belum laper dhe.
Karna tasya tidak terbiasa tidur larut malam,akhirnya ia pun ketiduran.
Keesokan paginya..
Tasya terbangun pukul 04:40 subuh,ia pun shalat subuh ,lalu mengumpulkan pakaian keluarganya yang kotor untuk di cuci, tasya sudah terbiasa melakukan pekerjaan layaknya ibu rumah tangga karna sudah terbiasa dari kecil.Ketika semuanya sudah beres,tasya pun nge chat kak Riyan,namun balasan dari sanah ternyata sedang sibuk ,karna gak enak ,tasya pun gak membalas pesan tersebut.
Tasya pun memutuskan mandi dan membuka aplikasi facebooknya,lalu memposting potonya yang barusan dia poto,di tambah caption galau.
Tidak terasa sudah 1 minggu tasya kontek an dengan kak Riyan ,dan semakin kenal dekat,tasya pun menyadari kalo Ia tidak pantas menjadi pacarnya kak riyan,apalagi cowok yang dia sukai itu sudah memiliki kekasih. Kak Riyan hanya menganggap nya sebagai seorang adik tak lebih,namun tetap saja tasya menyayanginya ,Ia hanya bisa mendoakan semoga hubungan kak Riyan langgeung dan dia happy.
Setiap hari jumat,Tasya selalu mengikuti kegiatan voly di kampungnya ,setiap sore pukul 16:00 wib. Dan sekarang baru pukul 14 00 siang. Baru saja ,dia selesai ngangkat jemuran,dan sekarang yang dia lakukan ingin mengirim pesan ke kak Riyan
Tasya: Hay kak.. Tadi shalat jumat an gak ?
Riyan : Hay dhe.. Iya dhe.
Tasya : kak boleh gak adhe kirim kirim poto adhe ke kakak,buat kenang kenangan ?
Riyan : Boleh,nanti kakak simpan.
Jauh dari ekpektasi,ternyata kak riyan mau menyimpan potonya,padahal dia hanya bercanda.
Tasya pun mengirim poto2 nya.
Tak lama kak riyan mengirim pesan kembali.Riyan : Adhe cantik banget ihh (sambil mengirim emot gemes)
Dapet pujian dari cowok yang di sukai otomatis jantung dag dig dug serr bahagia banget ,sungguh tasya sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diakah Cinta Sejatiku
RomanceGadis yang bernama Natasya putri yang sedang berusaha mencari cinta sejatinya