FF EXO KAISOO - Chocolate Kiss

23 0 0
                                    

No edit. No revised. Just repost.

***

"Ayo kita berciuman".

Apa itu tadi sebuah.... ajakan?

"Aku punya ide..... jika kita berciuman dan kau tidak membencinya, itu berarti kau mau bersamaku.....".

Kyungsoo tidak mengerti. Apa ciuman itu sebuah tawaran di masa sekarang? Apa ciuman tidak ada artinya lagi?

Tetapi suara sang pelaku terdengar penuh percaya diri. Kyungsoo kesulitan menolak.

Ternyata setelah itu..... Kyungsoo benar-benar menjadi pacar perempuannya.

.
.

Sebuah langkah berhenti dengan keras. Kyungsoo segera menoleh ke belakang saat tidak didengarnya lagi suara kaki menyusul.

"Hey. Kenapa berhenti? Ayo. Cepat".

"Tapi, Kyungie... ini tidak adil! ".

Seorang yeoja berkata sambil memasang bibir cemberut. Badannya membungkuk, memijat lututnya yang pegal.

Kyungsoo melipat tangan di dada. Tidak mengerti di bagian mana dia tidak adil padahal mereka bersama-sama mendaki seribu anak tangga.

Yeoja itu menyadari kebingungan Kyungsoo. "Kau anggota klub lari, Kyungie. Mudah bagimu untuk mendaki anak tangga dengan cepat".

Ah, benar juga...

"Tapi kita disini untuk berdoa agar kau lulus ujian kan? Aku sudah diterima di Universitas Seoul. Sekarang giliranmu....." Kyungsoo memberi alasan.

"..... Kyungie, bisakah kau mengganti pilihan untuk masuk ke universitas yang levelnya lebih rendah?" pinta yeoja dengan wajah merajuk.

"Tidak akan".

Bibir si yeoja semakin bertambah maju mendengar jawaban tegas tersebut. Kyungsoo menghela napas.

"Yah Jonginnie! Kita akan masuk ke universitas yang sama kan? Kita sudah sepakat kan? Karena itu kau harus berusaha! ".

Kyungsoo mengulurkan tangan untuk membantu yeoja bernama Jongin bangkit. Mungkin saja dengan begitu dia dapat memberikan tambahan semangat kepada Jongin, meski dia sendiri tidak yakin bagaimana sebuah tangan dapat menyalurkan sebuah energi.

Tapi Jongin menyambut dengan senang. Dia bahagia karena Kyungsoo memberikan semangat untuknya. Well, dia selalu senang apapun itu yang diterimanya dari Kyungsoo.

"Aku mencintaimu Kyungie!" senandung Jongin.

"Aku tahu, aku tahu".

Jongin adalah teman baik Kyungsoo sejak junghakkyo. Tiga hari lalu dia menyatakan cinta kepada Kyungsoo dan membuatnya sangat shock. Kyungsoo tidak tahu kalau Jongin memiliki perasaan yang lebih spesial dari sekedar teman dekat.

Tentu saja Kyungsoo tidak bisa menjawab. Bukan karena dia membenci Jongin. Bahkan sebenarnya Kyungsoo sendiri juga yakin kalau dia punya perasaan yang lebih kepada Jongin. Hanya saja dia tidak mengerti hubungan percintaan antara dua yeoja.

Ketika mereka berciuman sesuai dengan ide Jongin, tidak sedikitpun Kyungsoo merasa jijik atau benci atau marah. Justru dia sangat menyukai ciuman pertama mereka dan satu-satunya yang pernah mereka lakukan.

Jadi, sekarang mereka berpacaran.

Tapi tetap saja Kyungsoo masih tidak mengerti bagaimana pacaran dua yeoja, apa yang harus dilakukan dan lagi...

"Yah, Kyungie. Hari ini saat makan siang, Chanyeol bertanya sesuatu padaku".

Chanyeol menjadi teman dekat mereka berdua saat masuk geudeunghakkyo. Yeoja tersebut mendatangi mereka berdua dengan percakapan riang yang sembarangan dan berhasil membuat Kyungsoo dan Jongin menyukainya untuk menjadi teman dekat.

Kumpulan One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang