Sunwoon

278 4 0
                                    

Uwoon : Older, suka ngomong kasar + jorok ke dedek, sangean
Unoo : younger, polos, iya"aja

sorry kalo ga sesuai ekspektasi yy, enjoyy!




"Mas! Bangun ayo buruan nanti telat" Sunoo mengguncang-guncang tubuh abangnya.

"Ade mandi duluan aja, nanti mas bangun" ucap Jungwoon dengan malas

"Awaskalo ga bangun dedek gigit badannya" setelah berkata seperti itu Sunoo pergi ke kamar mnsi dan mandi. Sedangkan Jungwoon masih memejamkan matanya. Setelah 10 menit Jungwoon terbangun dan melihat jam di sebelahnya. "Hell, bro masih pagi banget" batin Jungwoon menggerutu kenapa sih pagi banget banguninnya.

"MAS!!!!!" teriak Sunoo dari dalam kamar mandi

"Apa?!" balas Jungwoon

"Tolong handuk dedek!!! Masih di jemuran situ!!" Sunoo menyembulkan kepalanya ke luar.Hanya kepala.

"Kok bisa lupa sih? ck." decak Jungwoon sambil mengambil handuk sunoo

"Ya maaf buru-buru. Dah gantian mas mandi!

"iya-iya" Jungwoon masuk kamar mandi setelah Sunoo keluar

"duh sange lagi... ngocok dulu kali ye?" ???

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"DEDEK SAMA MAS PULANG!!!" teriak Sunoo dari pintu rumah

"Ga usah teriak napa! Brisik banget, kaya monyet aja"

"Mas jahat! Sana jauh-jauh dari dedek." Sunoo membuang mukanya dan berlari kecil ke ruang tamu.

"Dasar b*** lucu" Jungwoon juga menuju ke ruang tamu 

"Dad, masa mas jahat sama dedek!" adu Sunoo pada Yeonjun (gaes sorry ak ga bisa mikir lagi bapaknya mereka siapa :)  )

"Mas kamu tuh iseng banget sih sama adeknya!"

"Ya lagian berisik banget dia kayak yang di kebun binatang!"

"Tuh kan mas mah jahkjhdgfmmh-"

"Udah adek juga ga usah teriak teriak, telinga dad sakit." Yeonjun menutup mulut anaknya itu

"hmmms dad sama aja kaya mas. Huh, adek ke kamar!" Sunoo menghentak-hentakkan kakinya dan menuju kamar.

"Suruh adekmu itu tidur siang mas, nanti sore dibangunin" suruh yeonjun lalu pergi menuju ruangannya

"hm kesempatan" batin Jungwoon

Jungwoon menuju kamar dan menemukan adeknya itu sedang berganti pakaian. Duh mulus banget sih badannya, ramping banget!!

"Dek."

"DUH MAS BIKIN ADEK KAGET!!!!" teriak Sunoo

"Dad suruh tidur siang, mas nyalain ac nya"

"tumben baik nyalain ac, biasanya dia yang nyuruh" batin Sunoo.

"Nih mas bawain minum biar ga haus, kata dad jangan makan es krim mulu apa lagi yang warnanya ijo itu, nanti kamu jadi alien."

"ENGGkhksggsssmm-" Sunoo hendak berteriak namun mulutnya ditahan Jungwoon.

"Udah ga usah teriak, mas bercanda. Nih minum buruan terus tidur. Tidurnya ga usah pake baju apapun biar ga panas, nanti mas pakein selimut"

"Kenapa lepas baju?" tanya Sunoo setelah minum

"Biar ga panas emang kamu ga kepanasan? Mas aja kepanasan" Jungwoon membuka bajunya. Hanya baju, tidak celana

"Mas puk-puk sini" Jungwoon rebahan di kasur dan menepuk sebelahnya yang kosong

"hmm" Sunoo merebahkan badannya di sebelah Jungwoon dan menutupi bagian bawahnya

"ga usah ditutup kali, dulu juga mas sering liat punya kamu."

.

.

.

"Udah tidur kah?" Jungwoon melambaikan tangannya didepan mata Sunoo. Setelah yakin sunoo sudah tidur Jungwoon melepas celananya dan meremas miliknya pelan hingga mengeras.

"Dek maaf..."

.

.

.

.

..

.

.

.

.






ygfiwegiufhuoeghroroie

NEXT BESOK HWHAHWHHAW

Oneshoot enhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang