Bab 21 021
◎"Jangan abaikan hatiku." ◎
Mata Wendai melewati Ji Xishi yang baru saja berdiri teguh, dan mendarat di wajah yang mirip dengan miliknya.
Wen Yan membuang muka. Ji Xishi tidak tahu, tapi Wen Dai tahu bahwa dia sedikit bersalah.
Si kembar memiliki pemahaman yang diam-diam, dan Wen Dai dapat mengetahui apa yang dipikirkan adiknya dalam sekejap.
Dia menarik napas dalam-dalam: "Jadi, kamu memberitahuku bahwa rumah kontrakan itu ada di sebelah?"
Ketika Wen Yan melirik Ji Xi, yang dia maksud adalah: "Bukankah tempat ini sangat bagus?"
Dahi Wen Dai bergerak-gerak.
Ini adalah pertama kalinya Ji Xishi melihat ekspresi Wen Dai, sering kali Wen Dai stabil secara emosional dan jarang marah di depan orang lain.
Melihat si kembar akan terjerumus ke dalam perang dingin, Ji Xishi merasa sedikit lelah berdiri dengan satu kaki dengan dukungan lemari sepatu, dan diam-diam mengangkat tangannya: "Maaf, bolehkah saya pergi ke sofa dulu?" Piring buah dan biskuit diletakkan di atas
meja, menempati sisi kiri dan kanan meja kopi kecil.
Wen Dai membantu Ji Xishi di belakang sofa, dan mengajak adik laki-lakinya keluar untuk berbicara.
Sangat tidak pantas bagi Ji Xishi untuk ikut campur dalam urusan antar saudara. Dia hanya pindah ke sisi meja dan meraih sebuah apel yang dipotong menjadi kelinci kecil.
Wendy memotong buah dengan sangat baik, lucu!
Ji Xishi menggigit kuenya setelah makan apel.
Rasanya manis tapi tidak berminyak, enak!
Wen Dai dan Wen Yan sepertinya sedang mengalami konflik kecil. Saat mereka kembali ke kamar, tekanan udara di sekitar mereka masih agak rendah. Saat Wen Dai berjalan menuju sofa, dia melihat Ji Xishi yang sedang bekerja keras.
Dia melihat setengah dari biskuit di piring: "... Xishi."
Ji Xishi, yang terpaku oleh mata saudara kembarnya, memiliki sebuah apel di mulutnya, pipinya melotot seperti hamster, dia tidak melakukannya. tidak mendengar dengan jelas, dan dia memiringkan kepalanya dengan bingung. Memiringkan kepalanya: "Hah?"
Wen Yan berkata dengan malas, "Aku bilang dia tidak defensif."
Wen Dai meliriknya, dan dia duduk di samping Ji Xishi: "Wen Yan memiliki kepribadian yang aneh... Dia tidak merepotkanmu selama ini, bukan?" Mata Wen Yan sedikit melengkung: "Aku rukun dengannya adikku, kan
? ?"
Wen Dai memandang Ji Xishi.
Anak laki-laki yang lebih tinggi dari saudara kembarnya berdiri di belakang Wen Dai, dan berkedip cepat ke arah Ji Xishi ketika dia tidak memperhatikan, matanya yang gelap dan lembab mengungkapkan arti menyedihkan dari "tolong aku".
Ekspresi wajah ini begitu mematikan sehingga Ji Xishi hampir tersedak.
Dia menelan apel itu menjadi dua dan berkata, "Jangan ganggu saya."
Faktanya, dia hanya bersentuhan dengannya saat memperbaiki pemanas air, dan dia mengajarinya keterampilan memperbaiki pemanas air pada saat itu. Belakangan, selain sesekali bertemu untuk menyapa pagi dan sore hari, tidak ada kesempatan untuk berkomunikasi.
Melihat Wen Yan tidak melakukan apa pun, Wen Dai jelas merasa lega.
Dia mendengar Ji Xishi berkata dengan serius lagi: "Karena dia adalah saudaramu, dia adalah saudaraku, dan aku akan menjaganya dengan baik di masa depan." Mungkin dia masih bisa menggosok biskuit di masa depan, itu enak