61-80

49 2 0
                                    

Bab 61 061

◎Anda akan menyesalinya◎

Lantai dua kastil.

Wen Dai memperhatikan bahwa Ji Yanqing di depannya sempat linglung.

Keduanya mencoba menguji satu sama lain dengan motif tersembunyi mereka sendiri, gangguan Ji Yanqing jelas merupakan hilangnya ketenangan.

Arah yang dia lihat adalah lantai pertama, tempat Raja dan Ratu pesta topeng malam ini baru saja dipilih, dan suasananya hanya pada saat kegembiraan.

Wendy mengikuti pandangannya.

Ketika dia melihat gadis di tengah, Wen Dai sedikit terkejut: "...Xi Shi?"

Ji Yanqing: "Maaf, saya melihat

seorang kenalan." Sosok itu mendekat, menunjukkan sedikit keintiman.

Setelah anak laki-laki bertopeng kelinci mengatakan alamat itu, Ji Xishi mengetahui identitas pihak lain.

"Song Shiyu?" Kewaspadaannya menjadi lega dalam sekejap, dia meletakkan tangannya di atasnya karena terkejut, dan berkata dengan suara kecil, "Mengapa kamu di sini?" "Kembalilah untuk berpartisipasi dalam kegiatan kampus." Jawab Song Shi

Yu dia dengan cepat, dia memiliki kontrol yang kuat atas panggung, dan Ji Xishi dibawa ke tengah sebelum dia menyadarinya, "Lagi pula, ini pesta topeng, tidak ada yang boleh tahu siapa saya, kan?" Ji Xishi divaksinasi:

" Kalau begitu beri tahu aku sebelumnya, aku tidak bisa menari."

Song Shiyu mengerutkan kening: "Tidak apa-apa, serahkan saja ritmenya padaku."

Lagu yang dimainkan oleh band ini adalah sebuah episode dari film, Melodinya berkisar dari lambat hingga cepat, Ji Xishi tidak tahu apa-apa tentang menari, tapi Song Shiyu menanggapinya dengan tenang.

Untuk mengalihkan perhatiannya, Ji Xishi bertanya, "Mengapa kamu berubah menjadi rambut hitam?"

Dia sangat menyukai warna rambut yang berwarna terang, tembus cahaya, dan seperti idola.

"Itu warna yang diwarnai, aku berencana untuk mengubahnya lain kali," kata Song Shiyu sambil tersenyum, menyuruh Ji Xishi untuk bersantai dan menyerahkan ritme kepadanya, "Tapi tidakkah kamu mengenaliku dengan cara ini? Sepertinya itu Saya seorang idola. Masih belum memenuhi syarat."

Ji Xishi berkata sedikit, dia berhati-hati untuk tidak menginjak Song Shiyu, sepatunya terlihat sangat mahal - dan sepatu di bawah kakinya pasti sangat sakit untuk diinjak.

Irama musik menjadi lebih ringan, dan menari bersama Song Shiyu memberi Ji Xishi ilusi "Saya sangat berbakat".

Kekuatan tangan Song Shiyu ada di sekitar, dan Ji Xishi berbalik: "Kamu sepertinya khawatir sekarang, hal merepotkan apa yang terjadi padamu?" Dia memiliki kemampuan yang kuat untuk memahami emosi orang-orang di sekitarnya, dan Ji Xishi Mereka

adalah sudah memakai topeng, tapi dia masih memperhatikan petunjuknya.

Ji Xishi menggelengkan kepalanya sedikit: "Teman-temanku bertengkar, tapi aku menyelesaikannya sendiri."

Biarkan mereka menyelesaikan sendiri keluhan baru dan lama, dan bujukannya tampaknya dengan mudah mencapai efek sebaliknya -

lagi pula, dia tidak tahu content Di masa lalu, tidak sopan jika melakukan intervensi tanpa izin.

Song Shiyu mengangkat tangannya, memanfaatkan tinggi badannya dan membimbingnya berkeliling dengan ringan: "Begitukah? Kalau begitu aku tidak berguna. "Di akhir nada terakhir, Ji Xishi mengangkat gaun itu, dan Song Shiyu Membungkuk

(END)Mengapa pahlawan Akademi Bangsawan menyukaiku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang