81-100

47 1 0
                                    

Bab 81 081

◎Waspadalah terhadap jebakan ikan kering◎

Sebagai pembunuh hebat yang dilatih oleh mantan Duke, Archie telah menerima pelatihan paling ketat.Dia adalah pedang tajam Kekaisaran Atlanta, dan dia sering menjalani hidup dan mati demi miliknya menguasai.

Archie dan anak buahnya berjumlah total enam orang, semuanya termasuk yang terbaik di Atlanta.

Umumnya, mereka akan bertugas sebagai pengawal pribadi di sisi bangsawan, dan mereka adalah prajurit mati yang dapat mengabdikan hidup mereka untuk tuannya bila diperlukan.

Kelompok orang inilah yang menerima perintah Chu Huai beberapa hari yang lalu untuk pergi ke Luodao.

Duke kecil masa depan, yang kembali dari ibu kota, tampaknya adalah orang yang berbeda, dia tegas, membuat keputusan yang jelas, dan berhasil meyakinkan semua orang tentang dirinya.

Archie mengira dia akan menjalankan misi rahasia, jadi semua anak buahnya bersiap untuk berkorban. Akibatnya, setelah bersembunyi selama dua hari, diketahui bahwa Chu Huai mengikuti seorang gadis hampir di setiap langkahnya.

...?

Archie dan para pembunuh muda lainnya dalam kegelapan sedikit terkejut.Mereka tidak mengerti apa yang dipikirkan orang dewasa itu, tapi tidak ada yang berani maju dan bertanya.

Mungkin karena Chu Huai sudah cukup umur, dia memang memiliki kebutuhan emosional.

Mereka adalah pedang para bangsawan, dan mereka hanya perlu menjalankan tugasnya sebagai senjata.

Archie bertanya-tanya apakah gadis itu menutupi perjalanan ini, dan mereka harus menghadapi tugas penting lainnya, hanya untuk melihat sang master menyerahkan kepadanya lencana yang mewakili urutan orang mati.

Jika dia tidak diajari untuk setia kepada tuannya sejak kecil, Archie pasti sudah mempertimbangkan untuk mengganti tuannya saat itu.

Dalam keadaan seperti itu, mereka datang ke desa perkotaan di negara asing dan harus berhati-hati untuk menyembunyikan keberadaan mereka.

——Chu Huai pasti punya alasan untuk melakukan itu.

Bawahannya menghiburnya dan menganggapnya sebagai perjalanan yang merugikan publik.

Cukup memalukan untuk dikirim sebagai pengawal seorang gadis eksotik, namun Archie tidak pernah menyangka bahwa suatu hari nanti dia juga harus mengambil pekerjaan mencari kucing.

Pembunuh muda itu memandangi gadis yang duduk di tengah ruangan sambil berpikir. Semua hewan peliharaan temannya menghilang setelah dia melakukan perjalanan.Dia terlihat serius, namun dia tetap bisa tetap tenang dan menelepon.

"Manajer, aku kembali." Suara Ji Xishi di telepon sangat tenang, "Aku ingin bertanya, kapan terakhir kali kamu datang untuk memberi makan Sisen?" Pendengaran Archie yang luar biasa membuat Archie bisa mendengar ujung telepon yang lain. .balas

.

"...Dua hari yang lalu? Temanmu Wen Dai bilang aku bisa menyerahkannya pada mereka. Maaf, tapi sesuatu terjadi pada tutorku dan aku harus pergi ke laboratorium untuk membantu. "Jian Qiu adalah seorang mahasiswa

kedokteran , dan seorang tutor menamainya untuk mengikutinya melakukan berbagai hal. Biasanya proyek dibatalkan selama liburan.

Dia bertanya: "Ada apa dengan Xi Sen?" Ji Xishi

: "Tidak apa-apa... ngomong-ngomong, apakah kamu melihat Wen Dai dan Wen Yan dua hari yang lalu?" Ji Xishi tidak memberitahunya apa yang terjadi di sini, dan berkata dengan normal: "Tidak heran, mereka tidak ada di rumah ketika saya mengetuk pintu." Mendengar suara itu adalah seorang pemuda yang tidak jauh berbeda dengan Chu Huai, tanpa sadar Archie membandingkannya. itu di dalam hatinya. Ketika dia bangun, nada suara Ji Xishi ketika berbicara dengannya tampak sangat familiar. ...Jadi itu saudaraku? Ji Xishi: "Aku mengganggumu." Jian Qiu bertanya: "Tidak, apakah kamu sudah menyesuaikan jet lagmu?" Ji Xishi: "Belum, jadi aku akan tidur!" Jian Qiu berkata dengan lembut: "Oke. ..Kalau begitu aku tidak akan mengganggu istirahatmu dan sampai jumpa beberapa hari lagi." Ji Xishi menutup telepon dan segera bangkit dari karpet. Dengan kata lain, Sisson dan si kembar ada di rumah dua hari lalu. Ruangan telah diperiksa, dan tidak ada bekas penggeledahan, tetapi beberapa bumbu tumpah di dekat jendela, dan Ji Xishi menduga Xi Sen menabraknya ketika dia mencoba melarikan diri.

(END)Mengapa pahlawan Akademi Bangsawan menyukaiku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang