naili tidak bisa melakukan apa apa, ikatan tali nya terlalu kencang bagi diri nya yang tidak memiliki tenaga untuk itu,ia hanya pasrah dan terus saja berbicara dalam hati agar ia segera bebas dari sini.
naili mengguncangkan badan nya untuk melepaskan ikatannya membuat reno menatap tajam ke arah nya. "diam atau pistol ini akan melayang dan mengenai kepala mu" ucap reno yang membuat naili membeku.
naili tidak ingin seperti ini tidak sama sekali,tapi apa boleh buat ia sudah terjebak dalam permainan nya yonha,ia sangat membenci wanita itu sangat membenci nya.
"tolong kalian jaga dia,awas in dia"ucap reno kepada anak buah nya. "kalau dia tetap berontak lakukan apa saja agar dia bisa diam"final reno yang melihat ke arah naili dengan tatapan mata yang penuh dengan tanda tanya.
"baik bos"
setelah reno pergi dari ruangan itu,tinggal ia dan beberapa anak buah dari reno yang masih menjaganya, ia harus apa,naili tidak punya tenaga untuk melawan mereka semua.
naili menggerakkan tangan dan kaki nya membuat anak buah reno melihat ke arah nya.
"diam nona"
naili tidak menghiraukan ucapan anak buah reno,ia terus saja menggerakkan tangan dan kaki nya membuat anak buah reno geram di buat nya.
Jeff segera menghampiri naili dengan tatap tajam dan membuka kain yang ada di mulut nya. "why?"ucap jeff kenapa naili.
naili melihat ke arah jeff. "gua mau minum"pinta nya membuat jeff mendengus kesal.
naili yang melihat jeff yang keluar dari ruangan langsung saja melihat sekitar bagaimana cara nya ia bisa keluar dari ruangan ini, sesak dan tidak ada udara dan begitu pengap membuat ia susah bernapas.
mata naili terus mencari benda yang bisa melepaskan ikatannya, ia menunjukkan gunting yang ada di meja dan ia menggerakkan tubuh nya agar bisa lebih dekat dan mencapai meja itu.
"ayo lah ayo lah gua mohon"ucap naili yang masih usah untuk mendapatkan gunting itu. "shh ahh"desis naili saat tangan nya merasakan sakit. naili masih berusaha untuk bisa mencapai meja itu,ia hampir berhasil mencapai meja itu dan Jeff mengetahui hal itu langsung saja jeff mendengus kesal dan menampar pipi naili membuat naili kaget.
naili yang mendapatkan tampar yang begitu keras membuat naili meringis kesakitan. "hik-hiks lepasin g-gua, LEPASIN GUA"teriak naili membuat jeff memukul nya berulang kali.
bug
bug
bug
bug
"diam atau kau bakal habis di tangan saya"ancam jeff membuat naili gemetar.
"ke-kenapa lu gak mau bunuh gua aja sekalian,kenapa harus siksa gua"ucap naili lirih. "ke-kenapa hm?lu bisa aja menembak peluru itu di kepala gua,kenapa harus siksa gua seperti ini"lanjut naili lirih dan mulut nya mengeluarkan darah,naili berdecih begitu melihat darah yang keluar dari mulut nya,sakit,sakit banget,ia tidak pernah mendapatkan kekerasan seperti ini.
"belum waktunya saya menembakkan peluru itu ke anda nona"
"g-gua mohon,le-lepasin gua,lepasin gua,gua mohon sama lu lepasin gua"
jeff mengangkat kursi yang di dudukin naili dan Jeff langsung saja mengambil kain dan menutup mulut naili,jeff melihat wajah cantik naili yang sekarang penuh luka dan darah itu membuat jeff sangatlah puas dan prihatin.
*****
yonha mencari udara segar,ia masih teringat apa yang di ucapkan oleh mi so dan membuat diri nya tidak bisa mengucapkan satu kata pun, ucapan mi so bagi di sambar petir.
benar diri nya telah menduakan Jungkook tapi itu ada alasan nya kenapa ia selingkuh dari Jungkook,ia akan menjelaskan nya tapi terhalang oleh adek dari kekasihnya itu dan mau tidak mau ia harus melepaskan orang yang ia sayang.
yonha sedang mencari cara bagaimana ia menghabisi naili dengan cara nya dia sendiri. "gua mau naili mati di tangan gua"ucap yonha. "terobsesi?iya gua bukan cinta tapi gua terobsesi terhadap Jungkook bagaimana pun Jungkook harus kembali ke gua"ucap nya sambil tersenyum licik.
mi so yang terus berdoa agar mereka berdua selamat dan mi so berharap naili baik baik saja tidak akan ada yang terjadi kepada sahabat nya itu.
mi so yang masih terus terbayang yang tidak tidak,hanya menggeleng gelengkan kepala. "gak gak,gua harus berfikir positif, bahwa naili baik baik saja"gumam nya kepada diri sendiri,tapi hati nya tidak bisa berfikir positif.
setelah mencari udara segar,yonha akhir nya kembali dan duduk di sofa yang menghadap ke arah mi so, yonha melihat mi so dengan penampilan yang sudah tidak karuan hanya bisa tersenyum puas, rencana nya akan segera berakhir dan permainan nya akan sesuai dengan keinginan nya.
tunggu saja, sebentar lagi kekasih taehyung itu akan habis di tangan nya dan pergi meninggalkan mereka semua terutama taehyung dan Jungkook.
mi so yang melihat senyum licik yang terukir dari yonha hanya bisa menatap tajam ke arah wanita iblis itu.
"rencana lu gak akan berhasil"tebak mi so yang tau apa yang di pikirkan oleh yonha.
"hahhahaha"ketawa yonha dengan meminum wine di gelas nya. "kalau rencana gua berhasil bagaimana?"ucap nya.
"dan kalian akan menangis, lihat saja"lanjut nya sambil meminum wine.
"gak akan pernah berhasil Choi yonha"
"belum tentu sayang,tunggu saja sih permainan gua"
"permainan lu gak akan ada yang berhasil dan gua yakin Jungkook gak akan balik ke lu"
"OMG"ucap yonha dengan nada kaget yang di buat nya. "yakin?setau gua jungkook masih sayang sama gua,oh iya dan arum cuma di jadiin pelampiasan nya saja"lanjut nya
"itu dulu,tapi sekarang perasaan jungkook dengan lu sudah berbeda"
"begitu yakin kah diri mu nona hm?tidak ada yang tau jadi duduk manis dan tunggu pangeran mu datang saja"ucap nya sambil mengedipkan sebelah mata nya, membuat mi so geram di buat nya.
mi so berharap lee tidak akan membawa jungkook,karna kalau Lee membawa jungkook permainan akan segera di mulai dan yonha tidak akan melepaskan naili dan ah tidak ia harus berpikir positif, semoga saja Lee membawa polisi dan wanita licik ini akan segera di penjara.
*****
lee yang bingung bagaimana cara nya ,ia menjebloskan wanita itu ke dalam penjara ,ada dua nyawa yang sekarang ada di genggaman nya ,kalau ia membawa Jungkook yang yonha perintah kan ,satu nyawa akan melayang kalau ia membawa polisi dua nyawa akan melayang ,gadis yang sangat ia cintai dan sahabat nya dari mi so akan menjadi taruhannya.
ya tuhan "gumam Lee yang sangat frustasi dengan situasi ini.
diri nya terjebak dalam permainan wanita iblis itu , bagaimana cara nya agar mereka semua selamat dalan permainan yonha.
apa gua bawa Jungkook saja? atau gua ke apartemen mereka memberitahu dan menyusun rencana dengan mereka? " gumam lee kepada diri nya sendiri"
tanpa berpikir panjang lee segera ke apartemen taehyung di mana , mereka semua telah berkumpul di sana ,ia tidak peduli akan terkejut nya taehyung saat diri nya ada di hadapannya sekarang ,karena diri nya yang selama ini meninggal kan mi so tanpa ada kejelasan sama sekali dan ia baru muncul lagi dengan kondisi yang tidak baik baik saja
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd kim mi so
Teen Fictionkim mi so adalah gadis yang sangat culun dia sering di bully Di balik dari penampilan nya yang sangat culun, berkacamata besar, rambut di kepang dua, dibalik semua itu kim mi so adalah gadis yang sangat cantik. iya dia mempunyai paras yang sangat...