Aku tidak bisa memaksamu mencintaiku,karna apa,kelak saat keinginan ku tidak tercapai maka tuhan akan ku salahkan.
Flashback
Ada dua manusia yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain,mereka selalu menghabiskan waktu bersama ya pasangan itu adalah kim mi so dan lee sung jung.
Mereka berpacaran dah hampir 3 tahun lebih mereka selalu bersama sama dan menghabiskan waktu nya untuk bersama sama.
Mereka berbuat janji bersama untuk saling mencintai dan saling menyayangi.Mi so : janji iya jangan pernah ninggalin mi so!!
Lee : iya lee janji gak akan pernah ninggalin mi so
Mi so : mi so sayang lee, mi so gak bisa hidup tanpa lee (sambil menatap kekasih nya)
Lee : lee juga sayang mi so, lee janji gak bakal ninggalin mi so karna lee sayang sama mi so, love you kim mi so
Mi so : love you too lee sung jung
Dan lee langsung memeluk kekasih nya itu.
Di hati nya yang paling dalam lee sangat sedih karna dia akan meninggalkan mi so.
Dia juga gak mau meninggalkan kekasih yang dia sayangi, dia pingin bersama sama terus dengan kekasih nya tapi dia juga gak bisa karna dia harus pergi meninggalkan mi so tapi dia janji suatu saat nanti dia akan kembali, dia akan membuat gadis nya itu bahagia ia akan memiliki gadis itu selama nya dia janji dia akan menikahi gadis itu waktu mereka lulus kuliah nanti lee janji akan menikahi gadisnya itu secepat nya karna dia gak mau melihat kekasih nya bersedih terus.Pagi yang begitu cerah dimana seorang mempersiapkan barang barang untuk meninggalkan kota kelahiran nya dan ia akan meninggalkan gadis yang di cintai selama ini.
Ia tidak mengabarkan kekasih karna ia tau kalok ia mengabarkan kekasih nya pasti ia akan sedih dia gak mau melihat kekasih nya sedih karna dia, ia pingin melihat gadis yang ia cintai bahagia terus dan ia janji akan kembali setelah mereka lulus kuliah.
Lee akhirnya sampai di bandara dan lee sangat sedih karna dia akan meninggalkan kekasih nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di lain tempat kim mi so begitu terpukul karna dah 3 bulan kekasih nya tidak kasik ia kabar sama sekali ia sangat gelisah ia sangat khawatir kenapa kekasih nya meninggalkan dia mana janji yang ia dan kekasih nya buat, mana janji nya dia akan selalu ada di sisi mi so mana?? Mi so sangat terpukul sampai sampai mi so jatuh sakit karna mi so terlalu memikirkan kekasih nya yang pergi meninggalkan mi so.
Taehyung dan ketiga sahabat nya itu sangat sedih melihat keadaan mi so yang kayak begini,mereka juga sangat kecewa sama lee karna ia meninggalkan mi so tanpa sebab dan lee juga ngerubah penampilan mi so.
Iya mi so sekarang bertekad untuk ngerubah penampilan dia,mi so yang sekarang bukan mi so yang dulu, mi so yang sekarang gadis yang culun, berkacamata, rambut di kepang dua iya ini lah perubahan mi so yang sekarang, dulu mi so adalah seorang gadis yang sangat cantik bahkan ia di sukai sama semua siswa yang ada di sekolah menyukai mi so tapi itu dulu, sekarang mi so sering di bully sering di hina sering di kerjain tapi mi so gak masalah sama semua itu.
Taehyung dan ketiga sahabat nya begitu kasihan melihat sahabat nya di bully.
Taehyung dan ketiga sahabat nya sebisa mungkin ngebujuk mi so buat ngerubah penampilan nya dia seperti dulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mi so menjadi gadis pendiam mi so menjadi gadis yang culun mi so sering di ejek ejek sama kakak kelas kalok dia gadis NERD tapi mi so tidak ambil pusing ia suka sama penampilan dia yang sekarang.
Sehabis pulang sekolah mi so langsung masuk kamar dan mi so gak makan semalaman taehyung udah membujuk adik nya untuk makan tapi hasilnya nihil mi so sama sekali tidak keluar dari kamar nya ia keluar saat akan pergi ke sekolah dia juga jadi gadis yang pendiem.Suatu saat ketiga sahabat nya datang untuk menghibur mi so dan membujuk mi so buat makan karna mi so tidak menyentuh nasi sedikit pun.
Naili : kak mi so ada di atas?
Taehyung : iya dia ada di atas, gua mohon sama kalian bujuk adik gua, gua gak mau liat dia kayak gini gua mau adik gua yang dulu. Gua mohon sama kalian
Rahayu : iya kita akan berusah buat ngebujuk mi so kak, gua juga gak mau liat dia kayak gini terus
Arum : kita akan selalu ada buat mi so jadi kak taehyung gak usah khawatir. Ada kita yang akan selalu ada buat mi so.
Taehyung : makasih iya karna kalian emang sahabat adik gua yang paling pengertian
Dan naili langsung membawa taehyung dalam pelukkan nya naili gak mau melihat taehyung sesedih ini. Naili dan sahabat nya akan berusah buat ngebujuk mi so.Hai hai gua kembali lagi
Jangan lupa vote iyaa
Saranghae♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd kim mi so
Teen Fictionkim mi so adalah gadis yang sangat culun dia sering di bully Di balik dari penampilan nya yang sangat culun, berkacamata besar, rambut di kepang dua, dibalik semua itu kim mi so adalah gadis yang sangat cantik. iya dia mempunyai paras yang sangat...