Mereka di kaget oleh sesosok seseorang yang selama ini mereka tidak pernah liat,min so yang kaget hanya bisa diam di sana naili yang sedang berbaring di atas ranjang nya tidak mengeluarkan suara nya sama sekali, Jungkook hanya bisa diam sedangkan Dea dia sibuk mainin handphone nya padahal orang tua mereka datang untuk menemui mereka bertiga.
Naili sayang tuh ada temen kamu nak "ucap Ae Ra kepada naili"
Naili hanya bisa diam dan tidak mau membalikkan badan nya.
Sayang ayo bangun ada temen kamu tuh loh sama orang tua nya "ucap Ae Ra sekali lagi"
Hmm Tante om silahkan duduk dulu "sambar Jungkook"
Iya nak kookie "balas Kim Jia"
Jungkook menghampiri adek nya yang sedang berbaring di ranjang nya dengan posisi membelakangi Jungkook, taehyung yang melihat kekasih nya yang sedang marah atau kesal membuat dirinya hanya bisa menghela nafas nya.
Dek udah jangan ngambek itu loh ada pacar lu sama min so "ucap Jungkook"
Naili sama sekali tidak menjawab pertanyaan Jungkook membuat Jungkook menghela nafas nya Melihat tingkah laku adek nya seperti ini, Jungkook meninggalkan naili dan Jungkook duduk di samping sang mama yang sedang asik mengobrol dengan mama nya taehyung dan Jungkook langsung saja duduk di samping mama nya.
Gimana kookie adek kamu mau bangun? "Tanya Ae Ra"
Gak ma "jawab Jungkook seada nya"
Nak tae coba kamu bujuk naili gih siapa tau kalo kamu yang bujuk naili mau "Ae Ra"
Betul tuh kata Tante ae Ra, cobain lu bujuk cewek lu tuh siapa tau naili kagak ngambek lagi "sambar min so"
Iya udah aku cobain iya Tante "jawab Taehyung"
Taehyung menuju ranjangnya naili dan taehyung langsung saja membuka selimut yang menutupi seluruh wajahnya dan naili langsung saja menatap tepat di manik mata taehyung dan taehyung juga melihat ke arah kekasih nya,naili yang melihat taehyung hanya bisa diam dan taehyung melihat setetes air bening yang keluar dari kedua mata indah kekasih nya dan taehyung cepat-cepat menghapus nya,naili langsung saja memeluk taehyung membuat Taehyung kaget di buat nya, taehyung membalas pelukan yang di di terima nya, taehyung tahu betul bahwa naili tidak mau orang tua nya datang kesini untuk menemui nya karna taehyung tahu bahwa kekasihnya sangat benci kepada kedua orang tua nya bukan benci, karna ke egoisan orang tua nya lah membuat naili benci kepada mereka, taehyung melepaskan pelukannya dan menatap mata naili dan menarik tangan naili menuju dimana orang tua mereka berkumpul.
Tante om saya izin bawa naili sebentar iya,ada yang perlu saya Ngomongin "izin taehyung"
Oh iya nak Tae silahkan "ucap Ko Do man"
Taehyung langsung saja menjalankan kursi roda nya dan meninggalkan keluarga mereka yang ada di ruangan itu, Jungkook dan Dea tau bahwa taehyung akan membawa naili kesuatu tempat dan Jungkook tau bahwa adek nya tidak mau melihat kedua orang tua mereka karna ke egoisan kedua orang tua mereka lah membuat naili makin hari makin benci kepada mereka berdua,setelah sampai taehyung langsung saja duduk di samping naili, naili yang masih terdiam tidak mau bicara sama sekali membuat Taehyung tidak suka, kemana sifat naili yang bawel,marah,keras kepala dan suka jahilin orang dan taehyung tidak tau bagaimana jelasin nya ke naili bahwa orang tua nya sebenarnya mencari uang buat mereka bertiga tapi bagaimana cara taehyung mau jelasin ke naili sedangkan naili sangat membenci orang tua mereka, taehyung Melihat ke arah naili membuat naili juga ikut melihat ke arah kekasih nya itu.
Chagiya waeyo? "Tanya Taehyung"
Hm anniyo gwaencana chagi "jawab naili"
Jinjjayo gwaencana? "Tanya Taehyung sekali lagi"
Hmm nee jinjja gwaencana "jawab naili sambil menghela nafas nya"
Kalo ada masalahh bilang sama aku jangan kamu pendam sendiri sayang "taehyung sambil memegang tangan naili"
Anniyo aku tidak lagi ada masalahh chagi "jawab naili"
Kamu tidak pandai berbohong,aku tau kalo kamu lagi ada masalah kan?aku udah liat dari mata kamu sayang "taehyung"
Di situ naili tidak bisa menahan air mata nya lagi di depan taehyung naili menangis,naili tidak bisa menahan nya lagi semakin naili menahan nya semakin sakit yang naili rasakan, taehyung yang melihat kekasih nya menangis langsung saja membawa naili kedalam pelukannya dan di situ naili langsung menumpah kan semua yang ada di dalam pikiran nya,iya naili butuh sandaran buat menenangkan hati nya kurang baik,di situ taehyung makin mengeratkan pelukannya, taehyung tau bahwa kekasihnya butuh dia maka dari itu taehyung membawa naili kesini supaya naili bisa menangis sempuas nya.
Chagiya "panggil naili"
Waeyo chagi? "Jawab Taehyung"
Bawa aku pergi,aku tidak betah di sini "naili"
Mwo? Anniyo kamu tidak boleh pergi dari sini kamu belum sembuh total sayang "taehyung"
Tapi aku tidak betah di sini Tae "naili"
Nee aku tau sayang tapi kamu belum sembuh "jawab Taehyung sambil melihat kekasih nya"
Hm arraso "naili"
Jangan ngambekk aku akan menemani kamu sampai besok aku janji "taehyung"
Hm anniyo Tae besok pagi kamu kan sekolah "naili"
Aku bisa libur,nanti aku izin sama Jimin "taehyung"
Gak usah kamu harus sekolah lagi Bentar kamu akan melaksanakan ujian jadi kamu harus sekolah "naili"
Kalo aku tidak mau gimana "goda taehyung"
Aku akan ngambek sama kamu kalo kamu tidak sekolah "jawab naili"
Ah chagiya jangan ngambek iya "pinta taehyung"
Maka nya kamu harus sekolah besok jangan bolos "tegas naili"
Iya besok aku sekolah tapi pulang sekolah aku ke sini iya? "Pinta taehyung"
Nah kalo pulang sekolah kamu boleh ke sini yang penting kamu sekolah "naili"
Heheheh tapi kamu gak ngambek kan? "Tanya Taehyung"
Aku tidak ngambek kalo kamu sekolah "jawab naili"
Iya besok aku sekolah biar kamu gak ngambek sama aku "taehyung"
Hm nee chagi "naili"
Naili merasa nyaman saat berada di dekat taehyung,entah kenapa naili merasa nyaman saat dia bersama dengan taehyung, taehyung adalah penenangan bagi dirinya, taehyung yang paling mengerti diri nya, taehyung obat yang paling penting bagi diri nya, taehyung membawa naili ke dalam pelukannya,dia tidak mau kekasih nya terlarut dalam kesedihan dan taehyung tidak mau kekasih nya semakin membenci kedua orang tua nya itu Taehyung tidak inginkan, taehyung akan mencari jalan supaya naili tidak membenci kedua orang tua nya dan mengerti dengan apa yang orang tua nya rasakan, Jungkook akan membantu menjelaskan kepada naili dan Dea bahwa sebenarnya kedua orang tua mereka berkerja demi mereka bertiga,demi membahagiakan mereka bertiga dan Jungkook akan menjelaskan kepada adik adik nya supaya mereka tidak terlalu membenci orang tua mereka sendiri dan Jungkook sebagai kakak yang Paling tua seharusnya menjelaskan kepada adik adik nya dari awal bahwa orang tua mereka mencari uang demi kebahagiaan mereka bertiga.
Hai hai yeorobun 👋
Yeyeyyyyt ketemu lagi nih di bulan Agustus yeyyyyyyyyyy😁 sesuai janji kan 😁
Hmm maaf iya kalian harus nunggu lagi di bulan Oktober mendatang hehehe mian🙏gua suka kalian menunggu karna gua tau menunggu itu sakit apalagi menunggu dia yang tidak pasti😁(yaelah malah curhat gua:v)Next or stop?
Vote yaakk Jan lupa di baca 💜
See u next time
Saranghae ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd kim mi so
Teen Fictionkim mi so adalah gadis yang sangat culun dia sering di bully Di balik dari penampilan nya yang sangat culun, berkacamata besar, rambut di kepang dua, dibalik semua itu kim mi so adalah gadis yang sangat cantik. iya dia mempunyai paras yang sangat...