PROLOG

57 26 27
                                    

_Selamat Datang_

⚠️Warning⚠️

*Suka? Silahkan nikmatin. Tidak suka? Silahkan cari yang kamu suka:)

*Silahkan berkomentar dengan baik. Jika ada kesamaan tokoh, alur, dan lain-lain. Itu tidak kesengajaan. 🙏

*Dapat cerita ini dari jalur mana? Tiktok/instagram/mandiri atau lainnya?

Panggil ajah NUR yaaaah
😁😁😁

Jangan lupa jawab pertanyaan ini!

-Sebutkan namamu disini!

-Sebutkan askot kamu!

-Berapa umur kamu?

-Kamu CEWEK/COWOK?

MARI BERTEMAN🙏

VOTE COMMENT SAYYY👉

SEMOGA SUKA🙏

SELAMAT MEMBACAA

~~~~~~

"Aku tidak mengeluh ataupun menyalahkan takdir, tapi kenapa kisahku tidak seindah anak-anak lain"

-MelodyRindahMawar-

Aceh, 11 januari 2021

"Kenapa harus ody doang sih yang pindah?!" Ucap seorang anak yang tak lain adalah Melody. Dia terpaksa dipindahkan sekolah oleh papanya karna suatu masalah.

"Kenapa ika gak?padahal ika juga ada di saat kejadian itu! " balas melody. Dia tidak Terima jika dirinya yang di salahkan dan harus pindah sekolah.

Sedangkan disisi lain cherika yang tak lain adalah adik kandung melody, hanya diam tanpa mengeluarkan satu kata pun.

"MELODY! Keputusan papa sudah bulat, kamu harus tetap pindah ke Jakarta!" ujang seorang laki-laki paruh bayah yang tak mau di bantah, yang tak lain adalah Ayah dari melody dan cherika yaitu Awaluddin siregar.

Awal sudah muak dengan sikap melody yang terlalu kasar dan dia memutuskan untuk memindahkan putri sulung nya ke Jakarta seorang diri. Agar melody bisa mandiri dan merubah sikapnya.

Tanpa berpikir panjang Awal tidak memikirkan bagaimana kedepannya jika putri sulungnya sudah benar-benar pindah di jakarta tinggal seorang diri.

"Papa gak adil,Selalu ody yang disalahin! Sedangkan ika? Ika di bela-belain terus!" ujar melody menatap adik perempuannya dengan tatapan tak suka dan berlalu pergi meninggalkan Awal dan Cherika yang masih terdiam.

Didalam ruangan bersuansa hitam abu-abu terdengar suara isak tangis seorang anak perempuan. "Ma... Ody kangen, kapan mama pulang... Hiks... Hiks...Ody capek...Ody gak kuat ada disini!" ucap melody sambil mengelus bingkai foto wanita paruh bayah yang tak lain adalah ibunya. Air matanya jatuh mengenai bingkai foto tersebut.

Bersambung.....

GIMANA SAMA PROLOGNYA?

SATU KATA UNTUK PART INI?

SATU KATA UNTUK NUR?

Melody&FaisalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang