84 Telur [6] (1/2)
Ketika Lu Mo terbangun di tengah malam, kesadarannya tidak begitu jelas, dia membuka matanya dalam kegelapan beberapa saat, lalu duduk dan mengulurkan tangan untuk menyalakan lampu.Ling tidak ada di sisinya, dan dia sendirian di tempat tidur.
Lu Mo mengulurkan tangan dan menyentuh selimut itu, sisi tidur Ling masih hangat, dan pasti baru saja pergi.
Kemana perginya Ling di tengah malam? Mungkinkah sesuatu terjadi secara tiba-tiba di departemen militer saat ini?
Lu Mo memasukkan tangannya ke rambutnya, mengusap kepalanya yang pusing, mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur.
Udara di musim dingin sangat kering, dan dia merasa sedikit haus.
Dulu, saat bangun tidur bersama, akan ada segelas air yang Ling simpan sejak awal di samping tempat tidur, suhu airnya hanya sedikit panas, ironis sekali.
Lu Mo berdehem - yah, dia bahkan tidak tahu di mana air itu berada, itu jelas rumahnya.
Dia berjalan keluar ruangan, yang menuju ke koridor panjang dengan jendela di ujungnya.
Lu Mo melihat jendela terbuka, dan Ling sedang bersandar di ambang jendela.
Dengan membelakangi cahaya, dia menggambar siluet hitam tajam di malam hari.
"Pahlawan?"
Merasakan suara Lu Mo, Ling menoleh padanya dan bertanya, "Kenapa kamu bangun?"
"Haruskah aku menanyakan ini padamu?"
Lu Mo bergumam, dan juga mendekati Ling.
Dia mencondongkan separuh tubuhnya ke luar jendela dan memandangi pemandangan malam kota di luar.Di larut malam seperti itu, masih banyak lalu lintas dan lampu terang.
Angin malam sangat sejuk, mereka berdiri bersama, ada suasana tenang yang berbeda.
Sambil bernapas, seseorang bisa mencium bau khas darah dan karat di tubuh Ling.
Saya tidak tahu apakah itu karena dia hamil, tapi Lu Mo merasa nafas ini jauh lebih lemah dari sebelumnya. Jika sebelumnya dia menganggap bau ini berbahaya, sekarang dia mencium sedikit nafas jernih bercampur di dalamnya.
Seolah-olah ada lapisan salju yang menutupi bau asap mesiu.
Lu Mo menyisir rambut Ling, dia sangat menyukai rambut Ling sebelumnya, dan berkata, "Mengapa kamu bangun di tengah malam, besok bukan hari istirahat, bukan?"
Jarang sekali dia tidak menggunakan nada bicaranya yang biasa saat mengajak Joe.
Karena malam terlalu sepi, dan karena angin yang sangat segar, dia sangat menyukainya, dan berkata, "Saya pikir kamu dipanggil oleh militer."
Ling tersenyum dengan suara rendah, meletakkan tangannya di punggung tangan Lu Mo, dan menatap Lu Mo dengan mata membara.
Lu Mo terkejut olehnya, dan tidak bisa menahan diri untuk memalingkan muka: "Kamu ..."
Ling mendekat ke arahnya, dan suara terakhir terdengar di antara bibir dan gigi mereka.
"Baiklah baiklah -"
Lu Mo mendorong Ling menjauh dengan tercengang, merasakan suasana langka itu menghilang seketika. Dia mengulurkan tangannya untuk menarik pipi Ling, menyipitkan matanya dan berkata, "Kamu mengganti topik pembicaraan. Apa yang terjadi?"
Ling berkedip: "Kamu benar-benar ingin tahu?"
Oh……
Lu Mo tiba-tiba menjadi waspada.