9

638 38 3
                                    

8 tahun kemudian

█▒▒▒▒▒▒▒█   ◈   █▒▒▒▒▒▒▒█

Saat ini tepat 18 tahun usia Rowoon. Kekuatan nya sudah ia kuasai semua bahkan ia sudah bisa menandingi daddy nya. Dan ada juga yang mengatakan Rowoon sudah lebih hebat dari Hyunjin. Namun hyunjin tidak mempersalahkan itu. Ia tau Rowoon seperti ini karena adanya darah Felix yang merupakan seorang manusia.

Tidak hanya Rowoon namun Kkimbong juga sama ia lebih hebat dari Lino. Bahkan ia membuat Lino dan Jisung kagum dengan kehebatannya. Jika bukan karena ia yang memaksa Hyunjin untuk mengajarinya Kkimbong tidak akan sehebat ini.

Berbeda dengan Ki Yong ia sudah hebat bahkan tidak diajari Hyunjin. Kenapa? Karena Bangchan dulu adalah kepercayaan Hyunjin bahkan Bangchan adalah vampire pertama yang menginjak dunia manusia. Karena itu lah mengapa Ki Yong hebat tanpa ajaran Hyunjin.

Kelebihan yang dimiliki Ki Yong adalah bisa mencium Musuh dari jarak yang jauh. Sedangkan Kkimbong sama seperti Daddy nya bisa menghabisi banyak musuh.

Rowoon dan Kkimbong ditakdirkan untuk menjadi pasangan.

Rowoon & Kkimbong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rowoon & Kkimbong

Tepat saat Rowoon berusia 10 1 bulan setelah Jeongin bertemu dengan

Rowoon. Jeongin dikatakan hamil dan melahirkan seorang Vampire laki-laki yang tampan. Yang kini usianya masih 8 tahun.

Seo JeongchanUsianya 5 tahun lebih muda dari Ki Yong, 10 tahun lebih muda dari Rowoon dan 12 tahun lebih muda dari Kkimbong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seo Jeongchan
Usianya 5 tahun lebih muda dari Ki Yong, 10 tahun lebih muda dari
Rowoon dan 12 tahun lebih muda dari Kkimbong. Anak pertama dari Changbin dan Jeongin.

Ya Jeongchan lebih dekat dengan Ki Yong karena menurut keluarga Hwang sepertinya mereka akan ditakdirkan menjadi sepasang kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Jeongchan lebih dekat dengan Ki Yong karena menurut keluarga Hwang sepertinya mereka akan ditakdirkan menjadi sepasang kekasih. Ya Jeongin sangat sayang kepada Jeongchan.

Semakin besar Sifat Rowoon mulai sama percis seperti daddynya. Sedangkan Kkimbong seperti Lino.

"Kak Yongie Papa Seungmin kemana? "

"Kenapa Chan? "

"Hmm Gak papa Chan pengen ketemu papa Seungmin ajah"

"Ohh tu mereka dihalaman belakang" mereka bergegas ke halaman belakang ya kini mereka berada di rumah Hyunjin dan Felix.

"Okh Jeongchan sini deh Daddy ada sesuatu" Ucap Hyunjin.

"Jangan ngasik yang mahal-mahal lagi loh ya"ucap Jeongin

"Gak mahal cuma 10 miliar won doang"

plak!

Hyunjin mendapatkan pukulan kecil dari Jeongin.

"Lah kenapa kok mukul? "

"10 miliar won itu mahal tau gak gak mending buat Rowoon ajah"

"Woonie udah punya banyak buat Jeongchan aja" Ucap Rowoon.

"Iya Jeongchan diterima yaahh daddy udah mati-matian nyari ini ampe gak makan 1 jam" Drama Hyunjin.

"Kamu mah gak makan 4 bulan juga gak bakal mati" Kali ini Felix yang bicara. Jeongchan terkejut dengan hadiah yang diberikan Hyunjin. Louis Vuitton Night Sequin Hoodie, Louis Vuitton Monogram Mineral Mink-Fur Hoodie, The First Edition NFT-Powered Hoodie, Baju bermerek Vercase dan Louis Vuitton, sepatu bermerek Louis Vuitton dan Vercase hadiah terakhir adalah aksesoris dari Vercase.

"T-tapi ini semua kayak nya lebih dari 10 Miliar" Ucap Jeongchan. Ia sudah banyak mendapat hadiah bermerek mahal dari Hyunjin dan Felix kali ini Hyunjin membelikan yang lebih mahal. Rowoon yang melihat tatapan Jeongchan mengerti.

"Kaget? Ya aku juga awalnya dikasih hadiah segitu kaget tapi Daddy terlalu keras kepala jadi Terima aja" Ucap Rowoon. Yang lain hanya tertawa mendengar perkataan Rowoon yang benar-benar sangat benar.





































Akoh back jangan lupa vote sama comment nya yahh😘
.
.
.

VAMPIRE 2 {Hyunlix}-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang