Setelah berhasil menyadarkan Jungkook. Yoongi mengajak Hyunjin ke ruangan miliknya tubuhnya benar-benar lemas sekarang. Sedangkan Jungkook merasa Bersalah yang berlipat-lipat andai saja ia mengikuti perintah Ho Seok ini tidak akan terjadi lagi. Untuk kedua kalinya ia membuat Hyunjin selemas ini.
Tak lama Bangchan, Lino, Felix, Jisung, Seungmin dan anak-anak mereka termasuk Rowoon datang karena panggilan dari JiMin.
"Dimana Hyunjin? " Tanya Felix khawatir.
"Di ruangannya" jawab JiMin. Felix dan Rowoon langsung bergegas mencari Hyunjin.
Saat sampai sungguh Felix terasa ikut lemas melihat Hyunjin yang tertidur lemas dengan luka-luka yang kecil.
"Okh kalian sudah datang kalau begitu aku pergi dulu Rowoon jaga Daddy mu" Ucap Yoongi yang langsung saja keluar dari ruangan Hyunjin.
"Kenapa selalu kau yang seperti ini" Ucap Felix. Ia terus saja memainkan jari Hyunjin menunggu pria itu sadar. Tak lama Bangchan dan Lino memasuki ruangan Hyunjin.
"Sepertinya ia terlalu mengeluarkan energinya" Ucap Bangchan.
"Hanya ada satu cara" Ucap Lino.
"Cara apa Daddy? " Tanya Rowoon.
"Cara agar energinya kembali" Jawab Lino.
"Apa? " Tanya Felix, Bangchan dan Rowoon bersamaan.
"Felix kau harus mencium bibir Hyunjin tidak tidak maksudnya melumat selama mungkin hingga Hyunjin membalasnya itulah caranya" Jelas Lino.
"Yasudah ayo Rowoon kita keluar biarkan papamu melaksanakan tugas nya" Ucap Bangchan. Lino, Bangchan dan Rowoon pun keluar dari ruangan hyunjin tidak lupa mereka menutup pintu rapat rapat.
Felix pun dengan bimbang perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir Hyunjin lalu melumatnya perlahan. Hyunjin mulai melumat pelan bibir Felix. Ciuman itu mulai turun ke leher Felix. Setelah itu Hyunjin melepas semua pakaian Felix dan juga pakaiannya.
Hyunjin kemudian kembali mencicipi tubuh Felix tanpa tersisa sedikit pun jangan lupa Hyunjin membuat tanda di leher Felix. Tak mau basa basi Hyunjin mengarahkan miliknya ke hole Felix namun karena tidak ingin Felix kesakitan karenanya seperti biasa Hyunjin selalu izin kepada Felix.
"Boleh aku masukin? " Bisik Hyunjin. Bisikan itu hanya membuat hormon Felix naik. Ia hanya bisa mengangguk cepat. Tak lama Hyunjin langsung sekali hentak.
"Akhh Hyunnjinhhhh aaaahh" Teriak Felix kesakitan namun nikmat. Tentu saja itu sampai terdengar diluar karena ruangan Hyunjin tidak kedap suara.
Tentu saja Lino, Bangchan, dan Yoongi tidak mau melewatkan momen. Mereka secara diam-diam menguping. Desahan Felix membuat mereka semua tegang. Namun saat enak menguping tiba-tiba saja seseorang memukul keras kepala mereka satu persatu.
Kalian tahu pelakunya siapa? Yap bener pelakunya adalah oknum Kim Seungmin.
"ENAK BANGET YA NGUPING DICARIIN BINI JUGA" kesal Seungmin.
"Sakit tau cayang" rengek Bangchan.
"Tau nih asal gapok gapok aja mana gapoknya pake kayu lagi" Kesal Yoongi.
"LAGIAN KALIAN NGAPAIN SIH MALAH NGUPING DISINI GAK ADA KERJAAN LAIN YA? " kesal Seungmin.
"Gak gitu ca-"
"APA APA GAK GITU APA GAK MAU TAU AKU GAK MAU NGASIH KAMU JATAH LAGI" kesal Seungmin yang langsung saja meninggalkan Bangchan, Lino dan Yoongi.
"Mampus" Gumam Lino namun sangat jelas didengar Bangchan.
Plak!
"SAKIT GOBLOK" kesal Lino.
"Lu gara-gara ngajakin" Kesal Bangchan.
"Lah salah lu siapa suruh mau" Jawab Lino. Tak lama tiba-tiba pintu ruangan Hyunjin terbuka dan terlihat Hyunjin yang berdiri dengan pakaian yang berantakan.
"Ngapain sih lu pada ganggu tau gak sih" Kesal Hyunjin yang langsung saja pergi menuju bawah diikuti Felix yang berlari kecil dibelakang Hyunjin dengan wajah yang menunduk malu.
Maaf guys baru bisa update 😭
Jangan lupa vote sama comment nya yahhh eit sebelum itu author ada momen nihImpian ku mereka live bareng akhirnya terwujud meskipun ada member yang lain.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE 2 {Hyunlix}-END
FantasyHai hai akhirnya Vampire ada lanjutannya nih😘 WARNING!! BXB