1. GALAKSI SAGALA

83 16 10
                                    

Hai selamat datang di cerita Galaksi sagala semoga kalian suka ama cerita nya!

Happy reading🌷

Suara langkah kaki terdengar berjalan memasuki ruangan bercat putih di tengah ruangan terdapat meja yang di penuhi berkas berkas serta kursi kebesaran seorang ceo.

"Cabut semua saham milik kita yang ada pada perusahaan mak Lampir іtu"ucap seseorang yang tengah duduk di kursi kebesaran nya sambil menelpon.

" tapi tuan dia akan jatuh miskin jika kita mencabut semua saham kita" jawab orang itu dari sebrang sana.

"Itu memang tujuan saya membuat mak Lampir і𝗍ᥙ jatuh miskin, dan pasti kan bidadari saya tak akan pergi dengan mak Lampir itu bawa bidadari saya pergi dari tikus itu"

"Baik tuan muda akan saya pastikan nona muda tak akan pergi bersama perempuan itu"

Setelah mendengar jawaban anak buahnya ia segera memutuskan sambungan telpon.

"Aku akan menjemput mu nona" ucap nya dengan senyum misterius nya.

Namun tak berlangsung lama senyuman itu memudar dan mimik wajahnya berubah menjadi datar.

"Ada perlu apa dirimu kesini Zeon" tanya nya menatap datar sekretaris nya.

"Ada berkas yang harus kau tanda tangani tuan Galaksi" ucap Zeon memberikan berkas itu ke Galaksi si tuan muda yang lama ngejomblo.

"Ck! Menggangu saja " ucap Galaksi sebal.

Galaksi segera menandatangani berkas tadi lalu memberikannya kepada Zeon.

"Aku punya satu tugas untuk mu Zeon" ujar Galaksi beranjak dari kursinya lalu membawa langkah kakinya menuju jendela besar yang menampilkan pemandangan kota jakarta yang penuh dengan bangunan bangunan pencakar langit.

"Tugas apa tuan Galaksi? " tanya Zeon penasaran.

"Tugas mu temui shaka dan bantu dia lalu jemput nona muda serta art yang telah ku tugas kan itu besok paling lambat saya sudah mendapatkan kabar dari mu sudah membawa mereka untuk tinggal di mension bunda ku" ucap galaksi memperjelas kan lalu ia pergi meninggalkan Zeon sendiri di dalam ruangan miliknya.

Zeon menatap punggung Galaksi yang mulai menghilang dari pandangannya.

"Ck! Perjaka tua kerjanya hanya untuk menambah beban tugas ku saja" ucap Zeon sedikit keras siapa sangka ucapan nya itu di dengar oleh tuan mudanya.

"AKU MENDENGAR NYA ZEON GARSA" teriak Galaksi dari luar ruangan.

Perkenalkan saya GALAKSI SAGALA HABIBIE , biasanya orang orang akan memanggilku tuan muda, disini saya bakal ceritakan kisah nya saya hadeh rasanya terlalu formal jika pake kata saya ganti saja jadi gue, dulu waktu sma gue pernah menyukai seseorang dia itu perempuan yang begitu cantik menurut gue, ada dimana gue begitu mencintai nya tapi gue rasa gue gak cocok buat dia karna dia itu sangat maa syaa allah lah gue astagfirullah bangat gue dari situ gue mutusin buat lanjut sekolah gue di kairo mesir selama di sana gue sering ngirim orang suruhan gue buat awasin cewek yang udah bikin hati gue klepek klepek, jadi setiap hari gue bakal dapat informasi dari orang suruhan gue sampai suatu ketika gue dapat informasi kalau perempuan yang sangat gue cintai itu selalu di siksa oleh tante nya dan lebih parah nya lagi tantenya memperlakukan dirinya seperti budak di saat itu gue emosi tapi sebisa mungkin gue tahan amarah gue hingga gue lulus kuliah di universitas kairo di hari kelulusan gue langsung mutusin buat pulang ke Indonesia buat nuntasin para tikus yang sudah ngesiksa bidadari gue.

GALAKSI SAGALA (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang