Pernah dengar gk soal anak SMA yang tawuran. tawuran antar sekolah? Pasti pernah dan ini sering banget terjadi kan? Gk cuman SMA, pasti ada SMK, SD bahkan SMP lalu sekolah Swasta lainnya.
Nah sama nih kaya anak SMA Emeryze yang di ketuai sama Lenojaviano Araskaf. Dia sering di panggil Javiano atau Jav, anak ini ketuanya dan dia ini paling benci sama yang namanya Rejivan karena pernah nonjok dia dan nantang gk jelas.
Terus ini Rejivan, anak SMA Clavore yang mana dia ini di tolong sama temen sekelasnya Harelka sama Jemian pas lagi nyasar eh malah ke jalannya anak SMA Emeryze. Jivan ini anak pindahan kekotanya yang sekarang bareng keluarganya karena usulan dari kakek yang disuruh ngurus perusahaan dikota ini.
Jivan ini masih bingung sama jalan dan dia malah nyasar terus ketemu anak SMA Emeryze, dikira anak SMA Emeryze Jivan mata mata. Dia langsung di keroyok anak SMA Emeryze karena pake seragam SMA Clavore.
Sejak saat itu si Jivan ini niat bales tonjokan tonjokan itu ke ketua SMA Emeryze, sampe dia mau gabung ke kelompok tawuran SMA Clavore yang di ketuai sama Harelka.
"Oh lo ketuanya, sini lo gue tonjok mukalo"
Itu Rejivan pas nyasar lagi, dia mau tawuran malah nyasar eh ketemu sama anak yang jadi ketua Emeryze, mereka akhirnya adu jotos berdua.
"Nah gini kan wajahlo keliatan, namalo Jivan? Gue tandai muka lo Jivan!!"
Itu pas Javiano berhasil nyudutin Jivan dan dia lepas masker Jivan yang dari tadi dia pakai, terus baca nametagnya dan dia berniat buat musuhin Jivan selalu karena udah berani nonjok dia.
. . . . . . . . . . . . . . . . . .
Protagonis - Main Caracther
-Rejivan Akarenzo
Umur Rejivan 17 tahun, kelas 12 SMA. Jivan ini bandel dan nakal, dia punya kebiasaan pulang malem, suka balapan liar, anaknya susah buat di atur. dia juga kalo ngomong ceplas ceplos, toxic banget. Pemales, usil dan jahil. Tejivan anak bungsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Or Mylove - Nosung [ End ]
RandomCinta itu aneh, cinta juga suka datang tiba tiba masa iya gue jatuh cinta sama musuh gue sih mana sekarang pacaran. kalo dipikir pikir lucu juga yang dulu musuhan sekarang jadi bucinan