“Alena,ke kantin yuk” ajak farwah. Dia adalah teman Alena sejak duduk di bangku sekolah dasar.
“ayolah Len,gue juga mau bicara nih” bujuk farwah,dia menarik narik lengan baju Alena bermaksud agar gadis tersebut mau kekantin.
Alena mengendus kasar,teman nya ini sangat menyebalkan,dia malas kekantin karena takut akan bertemu dengan cowk aneh tadi.
“ya udah ayok” ucap Alena sambil merjalan keluar dari kelas.
Sesampainya di kantin Alena dan farwah langsung memesan makanan.
“lo mau ngomong apaan?” ucap Alena membuka suara.
“besok lusa kakak kelas XII ada acara prom night dan semua siswa kelas lX, X, Xl di undang keacara itu,Lo mau ikut gak?”
“gak” jawab Alena singkat.
“kenapa?” tanya farwah heran.
“lagi mager”
“astaga!!,ayo lah Len,”
Farwah berusaha untuk membujuk Alena untuk ikut serta dalam prom night besok lusa,tapi sayangnya Alena tetap tidak mau ikut.
“len kalau Lo ikut gue beliin Lo coklat sumpah" farwah mengangkat jari nya membentuk v.
“hmm,gimana yah”
“ayo lah Len”paksa farwah
“ok—” belum selesai Alena menyelesaikan perkataannya,ibu kantin datang membawa pesana mereka.dan pada akhirnya Alena tidak jadi menjawab ajakan farwah dan malah langsung memakan makanan nya.
“gimana Len,Lo mau ikut serta kan?” tanya farwah lagi.
“hmmm” jawab Alena sambil menikmati makanan nya.
“jawaban Lo ini gue iyain yh?”
Alena mengangguk pertanda bahwa dia setuju ikut serta dalam acara prom night besok lusa.
•ooo000ooo•
Semua siswa dan siswi berhamburan keluar dari kelas nya berniat untuk pulang ke rumah masing-masing.
“Alena tunggu!!” teriak farwah yang ditinggal oleh Alena didalam kelas.
“cepetan gue mau kerja nih!!” ucap Alena sambil menghentikan langkahnya.
“iya sabar” kata farwah ketika telah berdiri disamping Alena.
Mereka berdua pun berjalan ke arah parkiran,berniat untuk mengambil kendaraan mereka masing-masing.
Dari kejauhan Mahendra selalu memperhatikan Alena, ketika melihat Alena dan farwah yang sedang bercanda diparkiran membuat nya tersenyum tipis,“akhirnya aku menemukan mu,kheyzena” ucapnya lalu berjalan menuju mobil sports miliki nya.
Alena dan farwah yang melihat Mahendra lewat didepan nya pun langsung membicarakan tentang lelaki tersebut.
“eh Lo tau gak tentang cowk tadi?”tanya Alena kepada farwah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love Boy
Short StoryNama : shofia Nama kelompok: MAZONE Kata kunci : Ekstrakulikuler Kategori : Novel Genre : teenlit #NPK5_LSP POV: Alena Shazia atfah aku tak pernah menyangka akan dicintai seperti ini... Dulu aku begitu berharap padanya aku benci dengan dirinya, san...