Ilmu Hukum
Si cowok paling dingin tapi sebenarnya hati nya baik.cowok ini memiliki hobi melukis dan ga ada yang tau kalau sebenarnya dia ini sepupunya manda,selain hobi melukis dia juga suka ngurus tanaman sampe sampe di bilang tukang kebun sama laura emang ada ada aja si laura masa iya cowok ganteng kaya anime di bilang tukang kebun.
Teknik Sipil
Si cowok berdimple yang memiliki senyuman manis dia salah satu idola di kampus nya,cowok manis ini memiliki hobi main basket.btw dia ini mantan crush nya si laura waktu SMA.
Teknik Informatika
Si cowok yang memiliki hobi main futsal ini kata laura muka nya nyeremin kaya preman padahal mah muka dia doang kaya preman tapi dia ini tukang lawak sama si harsa bisa di bilang mood booster nya anak kost lah.
Jurnalistik
Si cowok memiliki hobi mendengar musik sama dingin nya kaya radit cuman ga sependiam radit.dia ini crush nya si fani yang bikin fani semangat banget mau ngekost disini padahal mah ngobrol aja ga pernah sama fani.
Ilmu Komunikasi
Si cowok yang memiliki hobi olahraga makanya badan nya tinggi dan tegap.dia ini salah satu abang kesayangannya laura dia juga sayang banget sama laura katanya dia pengen punya adek cewek tapi sayang dia anak tunggal.hati hati pawang nya galak.
Teknik Elektro
Si cowok penyuka semangka ini anak paling kalem di kos an, selain suka semangka cowok ini ini juga pengoleksi spiderman.
Teknik Elektro
Si cowok yang memiliki hobi futsal sama kaya jaya,cowok satu ini si biang rusuh nya anak kos an sama si jaya ada aja tingkah nya yang bikin anak kos heboh.
Pendidikan BisnisSi cowok penyuka musik dan suka main piano.Cowok satu ini di panggil bapa nya anak kos karena sifat nya yang dewasa pembawaan nya yang tenang dia juga abang kesayangan nya laura.