3.

969 32 0
                                    

Di Taman Belakang.

" Ada apa na ?" - Tanya Haechan.

" Kamu ada masalah apa sama Mark dan lele." - Ucap Jaemin.

" Gak ada masalah apa apa kok na." - Bohong Haechan.

" Kamu yakin gak ada masalah, terus kenapa Mark pergi, dan lele gak jawab waktu kamu panggil dia." - Ucap Jaemin.

" Aku yakin 1000% Mark akhir akhir ini sibuk, kalo lele mungkin gak dengar." - Bohong Haechan lagi.

Di sisi lain Jeno menelpon Mark.

" Gue telpon mark ah biar dia tau kalo gue di sini." - Ucap Jeno menelpon Mark.

" Hallo Jen, ada apa tumben telpon." - Ucap Mark.

" Gue ada di rumah Lo." - Ucap Jeno.

" Ngapain di rumah gue." - Mark.

" Nana mau ngasih hadiah ulang tahun buat echan." - Ucap Jeno.

" U...ulang tahun e..chan." - Ucap Mark dengan gugup.

" Iya, kemarin Nana gak mau dateng soalnya takut ganggu waktu kalian bertiga." - Jelas Jeno.

Jadi itu alasan echan, aku udah salah. *Batin Mark.

Mark pun segera menutup telpon tersebut bergegas untuk pulang ke rumah dan menemui haechan untuk meminta maaf.

" Echan aku pulang." - Ucap Mark sesampai di rumah.

" Lo habis dari mana aja, Renjun udah pulang duluan tau." - Ucap Jeno.

" Mark tadi ada urusan penting, perginya juga lumayan jauh jadinya lama, ya kan melk." - Ucap Haechan pada Mark.

" Eh.. iya maaf ya gue gak tau kalo kalian mau dateng." - Ucap Mark.

" Gak apa apa santai aja sama kita. Nono ayo pulang, Mark pasti capek mau istirahat." - Ucap Jaemin.

" Yah kok pulang, kan aku belum karoke sama Mark." - Ucap Jeno.

" Kalo kamu gak mau pulang juga gak apa apa." - Ucap Jaemin yang ingin meninggalkan Jeno.

" Ehh gak kok, aku akan ikut ke mana pun Nana pergi." - Ucap Jeno.

" Jie ayo pulang." - Ucap Jaemin.

" Aku pulang dulu ya, dadah leeee." - Pamit Jisung pada Chenle.

" Dadah jie." - Ucap Chenle dengan tersenyum.

Akhirnya Jeno, Jaemin, dan jisung pun pulang.

" Chan ayo ikut aku." - Ajak Mark pada Haechan.

" Ada apa lagi ?" - Tanya Haechan.

" Aku tau aku salah, aku cuma mikirin perasaan aku aja, aku egois, aku gak nepatin janji aku ke kamu, aku minta maaf Chan." - Ucap Mark meminta maaf pada Haechan.

" Aku juga salah Mark, aku juga egois, aku minta maaf." - Ucap Haechan.

" Kayanya udah bener deh Chan." - Ucap Mark.

" Bukan gitu caranya." - Ucap Haechan.

" Gini nih caranya bikin kue itu bukan cuma bahannya aja yang di perhatiin, tapi cara pembuatannya juga harus bener." - Jelas Haechan.

" Oh.. gitu ya caranya, sini biar aku yang lanjutin." - Ucap Mark.

" Aku gak nyangka kamu bisa bikin kue Mark." - Ucap Haechan dengan tersenyum.

" Aku bisa ngelakuin semua hal asal aku bisa terus sama kamu." - Ucap Mark.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY BIRTHDAY ECHAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY BIRTHDAY ECHAN.
- Ucap Mark.

" Makasih melk ku sayang." - Ucap Haechan.

Oke udah ya, see uuu next time

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke udah ya, see uuu next time

Markhyuck Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang