" Dad.… daddy." - Ucap Jisung.
" Kenapa jie." - Jeno.
" Lukimia itu apa dad." - Tanya Jisung.
" Leukemia kali ngomong ngomong jie tau dari mana." - Ucap Jeno.
" Tadi jie dengar Tante haechan sama Buna lagi ngobrol tentang leukemia, jie takut kalau tanya sama Buna makanya jie tanya sama daddy aja." - Ucap Jisung.
" Jie nguping ya, daddy laporin Buna ah." - Ledek Jeno.
" Jie gak nguping kok cuma gak sengaja dengar aja." - Jisung.
" Iya deh, terus Buna sama Tante Haechan mana ?" - Tanya Jeno pada Jisung.
" Di depan dad." - Jisung.
Jeno penasaran dengan apa yang di bicarakan oleh Jisung, Jeno pun menemui Jaemin dan Haechan, namun ia justru mendengar pembicaraan Jaemin dan Haechan.
" Apa maksud kalian berdua, haechan sakit leukemia dan di usir sama Mark ?" - Tanya Jeno.
" Jen tolong jangan kasih tau Mark sama Chenle." - Ucap Haechan.
" Tapi mereka udah keterlaluan, kamu lagi sakit malah di usir." - Ucap Jeno.
" Itu karena aku gak kasih tau mereka yang sebenarnya, aku juga sering keluar buat kemo tanpa bilang Mark, Mark sama lele jadi kayak gak di perhatiin, ini emang salah aku kok." - Ucap Haechan.
" Kamu juga tenang dong jen, kamu tinggal di sini aja dulu Chan sementara." - Ucap Jaemin.
" Gak bisa na ada jie, takutnya jie cerita sama lele, aku tinggal di hotel aja." - Haechan.
" Yaudah Chan tapi kamu harus selalu ingat kalau aku sama Jeno ada di sini, aku juga akan sering ke hotel kamu." - Ucap Jaemin pada Haechan.
" Kamu mau di antar gak Chan." - Tawar Jeno.
" Gak usah no aku bisa sendiri." - Tolak Haechan.
Setelah itu haechan pergi ke hotel dan di hotel ia bertemu sama jaehyun.
" Eh jaehyun kamu ngapain di sini, Taeyong mana ?" - Tanya Haechan.
" Aku dinas di sini Chan, Taeyong tetap di Canada." - Ucap Jaehyun.
" Btw kita makan siang bareng yuk, 1 jam lagi aku harus ke bandara, aku traktir deh." - Ajak Jaehyun.
" Gak usah." - Haechan.
" Udah ayo." - Jaehyun.
" Aku jadi gak enak sama kamu." - Ucap Haechan.
" Udah gak apa apa kamu makan aja." - Jaehyun.
" Jadi ini alasannya Chan." - Ucap Mark yang tiba tiba datang."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.VOTE DONGGG BIAR SEMANGAT LANJUTIN NYA
MAU LANJUT ATAU LANGSUNG END AJA YAAA.
V
O
T
E
EY
A
W
WL
O
V
E
Y
O
UGOODD BYEEE
NIH FOTO JENO BUAT KALIAN
BIAR TAMBAH SEMANGATCOMENT YANG BIASIN JENO SIAPA
🙆🙆🙆SALAM CINTA DARI JENO BUAT KALIAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck Family
Short StoryHaechan mengalami penyakit yang parah dan dia tidak ingin memberitahu kepada suami,anak dan teman teman nya " Mommy sama Daddy udah janji akan terus bersama selama lamanya" - Chenle