" Kamu hari ini ambil rapot lele kan Chan." - Ucap Mark.
" Iya melk, semoga nilainya lele bagus." - Ucap Haechan.
" Pasti bagus, kan anak aku." - Mark.
" Anak aku ya." - Haechan
" Maaf ya Chan aku gak bisa antar kamu soalnya aku harus pergi." - Ucap Mark pada Haechan.
" Iya melk gak apa apa, aku bisa sendiri kok." - Haechan.
Saat hendak pergi ke sekolah Chenle, haechan mendapat pesan dari Dr. Renjun.
" Aku gak mungkin pergi kemo itu kan lama, aku pergi besok aja." - Ucap Haechan." Aku udah telat nih." - Haechan.
Tanpa di duga di tengah perjalanan haechan mengalami mimisan dan pingsan..
Kemudian ia di tolong oleh orang sekitar dan di bawa ke rumah sakit.
" Aku dimana." - Ucap Haechan.
" Kamu di rumah sakit Chan." - Ucap Dr. Renjun.
" Njun aku harus pergi sekarang, aku harus ambil rapot nya Chenle." - Ucap Haechan pada Dr. Renjun.
" Kamu itu sekarang jarang banget kemo, kamu banyak pikiran, kamu ke capean. Kamu di sini dulu sementara, hp kamu ada di aku, aku udah kabarin Jaemin buat jaga jaga kalau Mark tanya. Sekarang kamu istirahat aja." - Jelas Dr. Renjun.
Mark sama lele pasti marah * Batin Haechan.
Mark yang sedang dalam perjalanan untuk meeting justru malah mendapat pesan dari guru Chenle.
" Echan di mana ya." - Mark.
Mark yang masih curiga memutuskan untuk menanyakan pada Jeno.
" Kamu udah berani bohong ya Chan." - Mark.
Sesampainya Mark di sekolah Chenle.
" Mommy jahat." - Ucap Chenle.
" Lele jangan sedih ya, ada Daddy di sini." - Ucap Mark.
Mark yang masih marah memutuskan untuk pulang ke rumah dan menunggu haechan pulang, namun haechan tidak pulang sampai 4 hari.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
..
.
.
.
...
..
.
..
.
.
Maaf baru update, gimana bagus gak?
Coment donggg
Vottteee jugaa donggsss
Oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Markhyuck Family
Short StoryHaechan mengalami penyakit yang parah dan dia tidak ingin memberitahu kepada suami,anak dan teman teman nya " Mommy sama Daddy udah janji akan terus bersama selama lamanya" - Chenle