ini masih flashback
karena gagal terus wendy, ibunya renjun, mulai kesal liat anaknya cuma rebahan guling guling di kamar. sebagai ibu yang baik wendy ga mau anaknya jadi sampah masyarakat, jadi dia nyuruh renjun kerja di minimarket mereka.
renjun sebenarnya males kerja nganter barang soalnya panas kalau siang siang, dia maunya kerja kantoran yang ruangannya full AC kan enak adem. tapi ya mau gimana lagi namanya nasib renjun jelek.
hari ini toko wendy mendapatkan banyak pesanan delivery, mau ga mau 2 karyawan wendy, lucas dan doyoung harus membantu renjun. biasanya sih renjun bareng lucas doang.
"njun ini barang kan udah kita anter semua tinggal galon kosong doang kan nih" ujar lucas dengan maksud terselubung.
"kenapa lu mau bawa viar?" peka juga si renjun ini.
"anjay peka banget lo bro"
"yaudah ayo gantian gue cape keliling" renjun menepikan viar miliknya di pinggir jalan dan duduk di belakang bersama doyoung. sebenarnya doyoung diem aja dari tadi karena ketakutan, renjun bawa viar kaya lagi balap liar.
"asikkk" ujar lucas lalu menatap jalan dengan berbinar binar.
ini lah saatnya, karir pembalap lucas dimulai.
ngengggggggg
anggap aja visualisasi nya gini
"LUCAS BAJINGAAANNNN PELAN PELAN GOBLOK GUE MASIH SAYANG NYAWA" doyoung pegangan dengan erat pinggiran viar, gemetaran dia soalnya udah kaya melayang rasanya.
"AYO LUCAS GUE PERCAYA SAMA LO, LO PASTI BISA" renjun sebenarnya takut tapi kata maminya kalau jadi orang harus selalu positif thinking.
namun sepertinya positif thinking renjun sia sia, soalnya di depan keliatan ada orang yang tiba tiba mau nyebrang jalan.
"LUCAS AWAS ADA ORANG BEGOOOOO REM REMMMMM" lucas yang panik langsung membelokkan stang yang membuat mereka menabrak pohon di pinggir jalan. viar renjun terbalik mereka jatuh semua, galon kosong yang ada di situ juga terbang entah kemana.
"GALON GUEEEEE INI GALON GUE KAN?!" renjun kaget ini dia lagi tertimpa musibah kenapa yang di tanyain galon.
dengan kepala yang sangat sakit renjun berusaha menatap orang yang lagi marah marah itu. ah rupanya jaemin musuh bebuyutan renjun.
"harusnya lo tolongin gue, sakit semua nih badan gue" protes renjun.
"ini galon gue kan??? ada stiker kelincinya! koko gimana sih ini galon bermerk punya gue satu satunyaaaa"
"BACOTTTTT KAKI GUE GA BISA DI GERAKIN TOLOL PANGGIL AMBULANCE JANGAN MALAH RIBUTIN GALON" amuk doyoung. sementara lucas dia ga sadarkan diri, alias pingsan.
mau ga mau jaemin menghentikan perdebatan galon ini dan langsung menelpon ambulance.
setelah di periksa di rumah sakit ternyata doyoung mengalami patah tulang di kakinya, namum berbeda dengan renjun hanya dia yang mengalami luka luka di sekujur tubuhnya, sedangkan lucas kepalanya bocor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelan Pelan Pak Supir //JAEMREN//
Fanfictionko renjun sebenarnya anak tunggal kaya raya tapi kerjaannya nganter galon pake viar sambil ngebut ala valentino rossi walaupun gitu tetap aja jaemin naksir . . . banyak kata kasar yang merasa ga nyaman bisa skip aja ya hehe.