Pagi ini entah emang hari sialnya atau mungkin setiap hari emang selalu gini??
Gimana enggak hari ini tuh hari dimana dia-si pemuda dengan netra tajam seperti serigala ini telat bangun dan alhasil telat masuk kelas paginya juga mana dosennya super galak lagi,sial banget.Disini dia sekarang lagi ditoilet kampus yang beneran demi apapun udah bersih banget tapi tetep aja suruh bersihin.
"Aduh ini beneran udah bersih trs aku harus bersihin apa lagi"
Gerutu pemuda manis itu panggil saja dia jeongwoo pemuda manis dengan mata serigala cantik beserta bahu nya yang lebar, ugh dan jangan lupakan tan skin yang dia punya yang membuatnya jauh lebih err seksi.
" ck ini gara gara si junghwan,coba aja pas dia ngajak main aku nya nolak aja katanya sebentar,iya sih sebentar dari jam 7 sampai jam 10 lewat hih kurang ajar banget memang." Gerutunya kesal sambil mengambil beberapa peralatan untuk segera membersihkan toilet.
Dengan terus mempoutkan bibirnya akibat kesal karena harus membersihkan toilet ini yang emang dasarnya masih bersih,tapi kan dia anak baik baik yaudah lah bersihin aja,dia teringat satu hal yang selalu terjadi ketika dia mendapat hukuman dari dosennya.
"Huh semoga dia tidak tau aku disini,lagi."
xxxx
" ck capek gue tiap hari liat lo dikerumunin degem mulu kayak gini,gk risih lo?"
Yang ditanya hanya berdehem singkat, sebenernya risih dia tuh tapi mau gimana lagi dia ini pangeran kampus gitu loh jadi maaf aja nih ya bukan niat pamer cuma emang sebanyak itu yang suka sama dia mulai dari cewek cowok sampe degem juga alias dedek gemes,udah risih banget tapi mau gimana lagi udah kek kodratnya banget selalu di kerumunin gini.
"Lah pake nanya lagi si kunyuk udah pasti dia risih banget sih,iyakan to?"
Yap benar dia si pangeran kampus yang terkenal dengan wajah rupawannya dia watanabe haruto pemuda asal jepang yang memiliki postur tubuh yang tegap,tinggi,juga hidungnya yang mancung beserta dada bidang dan juga otot tangan yang tersembunyi di balik kaos putih yang dia pakai.
"Gk usah lo pada tanya deh kalau udah tau jawabannya"
Haruto menyahut dengan nada yang ketara sangat kesal karena pertanyaan yang menurutnya sangat konyol ini,udah tau dirinya nahan banget buat gk ngelakuin hal kasar sama mereka yang deketin dia eh ini temen temennya malah nanya hal yang seharusnya gk usah ditanya karena demi apapun ini tuh udah keliatan banget muka keruh dia waktu gk sampe sampe buat kekantin.
Dia tuh laper tapi bukannya cepet sampe kanti ini malah dia stuck di jalan cuma gara gara kerumunan para ciwi ciwi kegatelan ini hadeh capek dia tu.
Ditengah ramainya orang yang berlalu lalang di koridor kampus menuju kantin haruto berteriak dengan lantang dengan suara beratnya,
"MINGGIR LO SEMUA ANJING CAPEK GUE BISA GK SEHARI AJA GK USAH KEGATELAN SAMA GUE?? BUBAR LO PADA!!!"
Mendengar teriakan menggema haruto lantas mereka semua yang awalnya berniat untuk caper atau sekedar nyapa aja langsung ciut,oke sampai sini aja kalau haruto udah marah bahkan sampe teriak teriak gini jujur ciut banget nyali yang sempet membara untuk melakukan modus.
Aku juga takut😭😭 - author
"Udah udah to jangan teriak teriak sakit telinga gue dengernya,mending lo ke toilet biasanya aja deh."
Ucap pemuda yang lebih pendek darinya hamada asahi pemuda yang sama asalnya dari jepang sepertinya ini selalu menjadi penengah ditengah keributan yang selalu terjadi dengan membawa berita yang pastinya akan membuat haruto dengan cepat berlari untuk mencapai tempat yang dia sebutkan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You(r) !s Mine
FanfictionSemua hanya berisi tentang haruto dan miliknya park jeongwoo.