Halo! Ini adalah buku 2 dari Cara Cepat Menjadi Penulis Hebat : TIPS MENULIS dari Mia Veranika :D
Karena di buku pertama sudah full babnya yaitu sebanyak 200 bab. Jadi, aku memutuskan untuk membuat buku ini dan KEMBALI UPDATE SETIAP RABU. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!
--------------------------------------------------------------------------------------
Hari ini kita akan membahas hubungan antara karakter Laki-Laki yang Merenung dan Gadis yang Lembut.
Mungkin kamu menulis cerita dari hubungan karakter ini. Keduanya merupakan karakter yang menarik untuk diulas lebih dalam. Dan bagaimana hubungan mereka bisa menggulirkan plot?
Kecenderungan anak laki-laki yang murung, pemarah, dan penyendiri berakhir dengan seorang gadis manis dan lembut yang dengan sabar akan membujuknya keluar dari suasana hatinya.
Meskipun daya tarik anak laki-laki yang suka merenung mungkin ada hubungannya dengan Semua Gadis Menginginkan Anak Laki-Laki Nakal, anak laki-laki yang suka merenung belum tentu buruk, dia hanya... pemurung, bermasalah.
Paling buruk, dia akan menjadi Anti-Pahlawan yang telah melupakan masa lalunya atau setidaknya sedang mencoba melakukannya. Mungkin dia memiliki Masa Lalu yang Kelam dan Bermasalah.
Mungkin dia telah melakukan kesalahan besar, dan itu membebani pikirannya. Mungkin dia hanya mengambil tanggung jawabnya jauh lebih serius dibandingkan rekan satu timnya yang lain. Apapun masalahnya, dia hanya menunggu seseorang untuk mengeluarkannya dari cangkangnya, dan orang itu adalah gadis yang lembut.
Sementara itu dan tidak seperti saudara perempuannya yang lebih kookier (Manic Pixie Dream Girl dan Genki Girl), gadis yang lembut tidak mencoba untuk secara aktif menghilangkan kemurungan anak laki-laki yang merenung itu.
Sebaliknya, dia dengan sabar dan terus-menerus mengucapkan kata-kata baik, baik senyuman malu-malu atau lembut, pelukan, persahabatan, dan harapan. Biasanya Kekuatan Cinta pada akhirnya akan menyembuhkan anak laki-laki yang merenung, dan dia mungkin belajar beberapa hal tentang dirinya juga, terutama jika dia akhirnya menghadapi iblisnya sendiri juga. Dia mungkin adalah penopang emosi yang hidup bagi pria itu, tetapi itu tidak perlu.
Pada akhirnya, penampilan mereka akan digunakan untuk menonjolkan kepribadian mereka. Dia cenderung pirang, sedangkan rambutnya biasanya gelap. Dinamika ini juga terlihat di banyak karya Yaoi dan Yuri. Jika salah satu pasangan benar-benar ceria dan manis, pasangan lainnya mungkin sedang menunggu untuk dilepaskan.
Hubungan ini cenderung menjadi fokus Fic Terluka/Kenyamanan. Apa itu? Aku akan bahas minggu depan! Jadi, stay tune! ;)
Untuk kiasan pasangan terkait berdasarkan dinamika kepribadian, aku juga nanti akan bahas Pria Cerdas & Gadis Energik, Binatang & Si Cantik, Pria Jelek & Istri Seksi, Pria Seksi & Istri Jelek, Liege Terang & Pembela Gelap. Onis biru natural, terutama pada Four-Temperament Ensemble yang juga memiliki pasangan Savvy Guy & Energetic Girl.
Semoga membantu! :)
UPDATE TIAP RABU
------------‐--------------
Kamu tahu di mana bisa menemukanku!
Baca Mia is Mine! di link kolom komentar ini.
Miliki Mia is Mine! versi novel di link kolom komentar ini.
Miliki bukuku juga ya di nulisbuku.com || Link-nya di komentar ini.
Sampai ketemu lagi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 2 - Cara Cepat Menjadi Penulis Hebat : TIPS MENULIS
Teen FictionIni adalah buku kedua dari Cara Cepat Menjadi Penulis Hebat : TIPS MENULIS oleh Mia Veranika. . Ini kumpulan tips menulis yang beda dari yang lain. Ada cara menulis Kissing Scene, Breaking Point, Fight Scene, dll. UPDATE tiap RABU. Bisa dibaca juga...