Belle: Baiklah, kamu harus belajar mengendalikan emosimu. Sekarang, diamlah. Ini mungkin sedikit menyakitkan.
[menekan kain pada luka; Binatang itu menggeram kesakitan]
Belle: Ngomong-ngomong, terima kasih sudah menyelamatkan hidupku.
Beast: [berhenti menggeram] ...Sama-sama.
- Si cantik dan si buruk rupa
Jack mengalami beberapa luka ringan. Yang ia perlukan hanyalah membersihkan dan membalut luka gores dan lukanya – mungkin dengan antiseptik, atau beberapa jahitan, atau perban. Untungnya, bahaya tidak lagi mengancam, dan inilah Jill yang melakukannya; dia biasanya bukan The Medic (meskipun dia bisa), lukanya tidak cukup parah sehingga memerlukan perhatian profesional.
Seperti Keruntuhan Pasca Kemenangan, jika Kavaleri Datang Terlambat, hal ini dapat menghalangi Jack sementara mereka membereskan semua hal yang belum terselesaikan.
Berbeda dengan Drama Penyembuhan Setelah Tindakan (untuk luka serius), ini adalah momen tenang setelah pertempuran atau Pengejaran atau apa pun cara dia menderita luka tersebut. Oleh karena itu, meskipun dia tidak menderita Keruntuhan Pasca Kemenangan, dia sering kali bereaksi lebih kuat terhadap rasa sakit dibandingkan saat menghadapi banyak hal — dengan efek memanusiakan dari Takut Jarum. Pada variasi antiseptik, penggunaan yodium akan menghasilkan reaksi yang sangat kuat.
Jill sering kali harus menyuruhnya untuk diam saat dia merawat lukanya - sering kali dengan peringatan sebelumnya bahwa itu akan menyakitkan. Jika sang istri tidak bersimpati padanya - baik secara umum atau karena dia tidak setuju dengan cara suaminya terluka - dia mungkin akan segera memberitahunya untuk tidak menjadi bayi. Sang betina mungkin mencoba menenangkan sang suami jika ia merasa simpati, terutama jika mereka masih berada di wilayah musuh, dan sang pria perlu tetap diam. Harapkan satu atau dua Perban Wince.
Terlepas dari bagaimana perasaannya terhadapnya, dia mungkin memberitahunya bahwa sungguh bodoh jika mendapat masalah, yang mungkin diikuti atau tidak dengan pengakuan atas keberaniannya atau bahkan Ciuman Kemenangan. Kritik akan lebih kecil kemungkinannya jika ditujukan atas nama dia, di mana rasa terima kasih yang pantas dapat diungkapkan. Namun, ia mungkin menyangkal bahwa intervensi suaminya diperlukan; itu terkadang benar.
Ini juga memberikan waktu untuk momen yang lembut setelah adegan penuh aksi (belum lagi Adegan Bertelanjang Dada), atau sekadar untuk orang-orang berbicara tentang penemuan yang dibuat selama panasnya pertempuran. Yang pertama biasanya adalah laki-laki yang ditambal oleh perempuan; sering kali ini memajukan Efek Florence Nightingale, tetapi jarang berubah dari nol menjadi cinta karena hanya satu adegan. Jika tidak, atau jika tidak ada Ketegangan Seksual yang Belum Terselesaikan, biasanya digunakan untuk eksposisi, karena mereka dapat berbicara. Atau, tentu saja, keduanya, terutama jika hal ini memberikan peluang untuk Survei Bekas Luka. Ini juga bisa menjadi momen Pet the Dog untuk menunjukkan bahwa satu karakter peduli dengan apa yang terjadi pada karakter lainnya — terutama cocok bagi The Stoic karena tidak mengharuskan dia untuk menunjukkan emosi apa pun.
Jika tidak ada orang yang dapat membantu, maka Operasi Mandiri dapat dilakukan. Ini cenderung kurang menyenangkan. Jika dia tidak memiliki perban, subtrop Dari Gaun ke Berpakaian berlaku.
Kontras Reaksi Berlebihan Cedera Ringan.
Dalam situasi yang dramatis, tidak peduli berapa banyak hukuman yang diterima penjahat, semua yang tampaknya benar-benar membuat mereka marah adalah cedera yang disengaja, meskipun kecil. Terutama di seluruh wajah mereka. Sangat ampuh terhadap orang egois. Hal ini cenderung membuat The Fighting Narcissist menjadi sangat marah. Kadang-kadang terjadi pada karakter yang Hampir Kebal, di mana reaksi berlebihannya adalah karena melukai mereka saja seharusnya tidak mungkin dilakukan; bahkan mungkin ini pertama kalinya karakter tersebut terluka. Atau bisa juga soal ego yang sangat besar: 'BERANINYA penduduk bumi yang lemah ini berpikir untuk menyerang AKU!'
Bisa (tidak) sengaja bertepatan dengan Titik Puncak Kemarahan atau Takut Jarum Suntik.
Dapat menyebabkan Pembalasan yang Tidak Proporsional, Kebencian yang Tidak Masuk Akal, Rumah Cermin Pecah.
Bandingkan Reaksi Berlebihan yang Lucu dan Peningkatan Darah.
Berbeda dengan Major Injury Underreaction, dan After-Action Patch-Up yang reaksinya cenderung memanusiakan.
Semoga membantu :)
UPDATE TIAP RABU
------------‐--------------
Kamu tahu di mana bisa menemukanku!
Baca Mia is Mine! di link kolom komentar ini.
Miliki Mia is Mine! versi novel di link kolom komentar ini.
Miliki bukuku juga ya di nulisbuku.com || Link-nya di komentar ini.
Sampai ketemu lagi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 2 - Cara Cepat Menjadi Penulis Hebat : TIPS MENULIS
Teen FictionIni adalah buku kedua dari Cara Cepat Menjadi Penulis Hebat : TIPS MENULIS oleh Mia Veranika. . Ini kumpulan tips menulis yang beda dari yang lain. Ada cara menulis Kissing Scene, Breaking Point, Fight Scene, dll. UPDATE tiap RABU. Bisa dibaca juga...