3

1.1K 35 7
                                    

Mulai dari sini adalah Ren POV...

Sinar matahari masuk ganggu aku yang lagi tidur nyenyak. Padahal semalem capek banget ngerjain tugas sampai ketiduran.

Ketiduran..

Aku langsung buka mata pas sadar kalo aku gak lagi ketiduran dikursi semalem.
Mana tugas aku belum selesai lagi! Mampus bisa berabe!

Tapi..
Dikasur.. Kok aku malah tidur Dikasur?

Kok bisa?

Dikasur kosong gak ada Alano yang semalem ngorok disini, dia kemana?

Jadi aku tidur disini semaleman?
Aku ngigau sampai pindah ke kasur gitu?

Atau?

Alano yang..
Ah gak tau aku malas mikir, jadinya aku bangun dari kasur buat siap siap ke kampus tapi sebelum itu aku cek tugas yang aku buat semalem dan anehnya lagi tugas aku udah kelar!

Kok bisa?
Padahal masih sisa 3 atau 4 materi yang belum aku cari.

Loh? Alano lagi kah ini? Tapi kan dia masih SMA! Mana mungkin? Atau aku emang udah selesai aja sangking ngantuknya makanya gak sadar? Ah iya itu kemungkinan yang paling mungkin sejauh ini.

Aku bodo amat dengan kebingunan dipagi hari ini karena udah mau telat juga ke kampusnya aku langsung jalan ke kamar mandi tanpa ngecek dulu didalam ada orang atau enggak.
Dan bodoh banget! Didalam ada Alano  yang dalam keadaan telanjang bulat lagi sabunan! Alano lagi mandi!

 Dan bodoh banget! Didalam ada Alano  yang dalam keadaan telanjang bulat lagi sabunan! Alano lagi mandi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akhhhh" teriaku, buru buru aku balik badan dan siap siap keluar kamar mandi

"Mau kemana?" tanya Alano yang buat aku merinding.. Kenapa aura Alano yang sekarang beda dari yang manja semalem? Ini.. kayak Alano yang waktu pertama kali kurang ajar sama aku ditoilet yang dengan seenak jidatnya ngambil ciuman pertama aku!

Karena aku lagi bingung mikirin hal hal aneh pagi ini, aku sampai gak sadar kalo Alano meluk aku kenceng banget.

"Apa sih?! Gila ya?!" aku dorong badan dia buat ngelepasin pelukan dia, tapi sama dia ditarik lagi dan bahkan... Benda keras langsung aku rasain dicelah pantat aku.

"Ahhhhhh." Mana dia desah begitu lagi, merinding coy!

"Lepas bodoh! Aku mau kuliah!"

"Mandi bareng saya."

"Wah emang gila ni anak satu. Lepassmmmm" aku dicium...

Pasrah dah pasrah

Ciuman dia kali ini sedikit lebih berani dari semalem, kalau semalem dia cuman kecup doang kalo yang ini dia bener bener ngelumat habis bibir aku.

Tapi aku diem aja gak balas karena mau ngehindar juga mana bisa, ini badan udah kenceng bener dipeluknya.

Mungkin karena ciumannya gak aku balas Alano jadi berhentiin acara ciumannya.

"Balas ciuman saya."

"Gak akan!" tapi sialnya setelah aku ngomong kayak gitu, baju aku dibuka sama dia dan sekarang aku shirtless.

Aku cukup panik karena dia ngeliatin badan aku kayak psikopat yang mau nyiksa korbannya, serem bener!

Dia narik leher aku dan "Akhhhh" aku teriak karena dia gigit leher aku! sakit banget tolonggg

Aku yakin yang ngalir dileher aku sekarang adalah darah aku, dan anehnya Alano malah hisap kuat leher aku, sedot habis darah yang ngalir itu. "Ahhh" gak sadar aku malah melengguh.

Lidah dia mulai jilat jilat bekas gigitan dia, seakan akan itu obat kesembuhan untuk luka gigit yang dia buat. "Balas ciuman saya." kata dia lagi, dan mau gak mau aku nurut karena aku yakin kalau aku gak nurut dia bakalan ngelakuin hal diluar nalar lainnya.

Baru sekitar satu menit aku balas ciuman dia yang sebenernya aku gak jago sama sekali, ini pengalaman pertama aku nyium orang, ya aku masih kaku. Alano mulai masukin lidah dia didalam mulut aku dan aku lagi lagi cuman bisa pasrah, mau nolak tapi ga bisa.

"Aaangghhhh" desah ku pas dia nyedot kuat lidah ku, entah berapa banyak liur ku dia sedot dan liur dia terpaksa aku telan juga.

Apa gini rasanya ciuman? Kenapa ciuman pertamaku harus sama laki laki sih? Kan aneh. Tapi... Walau begitu, aku tetep ngerasa ciuman Alano emang buat aku ngerasa keenakan.

Aku putus ciuman kita dengan aku menghadap ke samping ngebuang muka "stop Alano... Emhhh" bukannya stop dia malah makin meluk aku dan ciumin rahang, leher dan pundak aku terus terusan.

"Akhh!" aku kaget tiba tiba Alano udah gigit nipple aku, dan itu bikin kaget sekaligus sakit!

Setelah dia gigit dia jilat jilat seolah olah itu obatnya. Aku yang ngerasa ada yang salah disini langsung singkirin muka dia dari tete aku. "Alano Stop!" bentak aku sedikit kuat.

"Saya bukan Alano!" aku malah dibentak balik.

Dan tunggu... Bukan Alano? Terus dia siapa?

Diwaktu aku masih bengong tiba tiba badan aku dibawa sama Alano ke bawah shower dan dia nyalain kerannya kita jadinya basah basahan.

"Kamu siapa? Dimana calon adik saya?!" kataku sedikit ngebentak

Bukannya dijawab dia malah meluk aku erat, aku jadi bingung sama tingkah anak satu ini.

Jangan lupain batang dia yang masih berdiri, sekarang aku bener bener ngeliat batang dia yang gede kayak pentungan satpam! Itu kira kira kalo main bikin sakit gak ya, eh?

"Saya Alardo, jangan sebut nama dia lagi." gumam dia diceruk leher aku

[210124]

My Stepbrother Fucking MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang