Ch 25 : Kemunculan Halilintar (2)

5.3K 415 63
                                    

.
.
.
.

"Tumbukan Gergasi!"

"Dinding Tenaga!"

Kapten Kaizo sempat membuat perisai melindungi dirinya, tapi Dinding Tenaganya tak mampu menahan pukulan dari jugglenaut yang sudah menjadi raksasa. Perisai itu pun hancur.

Kapten Kaizo pun terlempar ke arah bangku penonton, Saat hampir sedikit lagi menghantam bangku penonton, Tubuh Kapten Kaizo tiba-tiba berhenti dan melayang diudara, lalu mendarat dengan perlahan.

Kapten Kaizo agak bingung dan kaget lalu membuka topengnya, dan mencari tahu siapa yang melakukannya.

Akhirnya kapten kaizo melihat (Name) sedang mengarahkan tangannya ke dirinya, ia pun berkesimpulan bahwa (Name) lah yang menolongnya tadi.

Kapten kaizo menatap (Name) lalu mengangguk, (Name) yang melihat itu tersenyum tipis untuk menanggapinya.

"Alamak! Habislah!" Seru power sphera yang berbaling-baling.

"Hah? Go, Bos! Go!" Seru Gigibot.

"Kau jangan pulak nak mengampu! Lepas ni, Giliran kau pula!" seru jugglenaut geram sambil menunjuk Gigibot.

Gigibot langsung ketakutan.

"Mari sini kauuuu!" Seru jugglenaut yang sudah melayangkan tinju raksasanya ke arah kapten kaizo yang baru saja berdiri.

Karena Kapten Kaizo punya reflek yang bagus, ia langsung melompat ke belakang untuk menghindari serangan jugglenaut, Serangan jugglenaut pun akhirnya hanya mengenai bangku penonton.

"Bagi aku lenyekkan kau!"

Jugglenaut kembali melancarkan tinjunya ke arah Kapten Kaizo secara bertubi-tubi, Kapten kaizo pun semakin melompat menghindar ke belakang.

Kapten Kaizo lalu melompat ke arena kembali. Jugglenaut tidak menyia-yiakan kesempatan, Ia langsung melayangkan tinjunya kembali. Tapi, Kapten kaizo masih sanggup menahannya dengan Pedang Tenaga miliknya.

"Kau perlu tolong abang kau, Fang!" seru Boboiboy panik setelah melihat kapten kaizo yang terdesak.

"A-aa...Ta-tapi..." Gumam Fang sambil melihat kakaknya yang sedang bertarung sendirian.

"Pusaran Pedang Tenaga!" Kapten Kaizo memposisikan pedangnya lalu bergerak memutar di atas tubuh raksasa jugglenaut.

"Tak berkesan!" Seru Kapten Kaizo saat melihat serangannya tadi tidak berefek sama sekali pada tubuh jugglenaut.

"Ape kau tunggu lagi, Fang!" Seru yaya dan ying bersamaan saat melihat fang masih diam dan ragu-ragu.

"Tumbukan Gergasi Kembar!" Jugglenaut melayangkan 2 tinjunya ke arah kapten kaizo.

"Dinding Tenaga Berlapis!" Kapten Kaizo menciptakan 3 Dinding Tenaga sekaligus.

Tumbukan itu berhasil menghempaskan Kapten Kaizo hingga menghancurkan dinding arena dan Dinding Tenaga lapisan pertama.

"Inilah akibat menentang aku!" seru Jugglenaut sambil mendekati Kapten Kaizo.

"Kite, Kite kene buat sesuatu!" seru Boboiboy.

"Hei Fang. Biar aku dulu, habis tu kau pulak yang buat sesuatu" kata (Name) sambil menepuk bahu fang.

Setelah itu (Name) Teleportasi ke depan Fang dengan jarak agak jauh, Lalu bersiap-siap untuk menyerang.

"Pedang Angin!"

Pedang berwarna biru cerah yang memiliki energi angin muncul di tangan kanan (Name).

"Kaze no kokyu ni no kata : Shinato Kaze" gumam (name).

Boboiboy x Reader // S1 // KNY // ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang