Didalam kapal angkasa terdapat ying dan yaya yang sedang menikmati pemandangan dikamar mereka, para power sphera yang sedang mengisi tenaga, Boboiboy, gopal dan papa zola yang bermain kartu dan disamping boboiboy, (name) tertidur dikursi sambil mendengar musik dari Earphone warna putih miliknya.
"Bile kite sampai di Stesen angkasa TAPOPS ni komande?" tanya boboiboy yang sudah bosan bermain kartu.
"Tak lama lagi" jawab koko ci
"Yelah tu tak lame, tiap kali tanye kate tak lama lagi" sahut gopal.
"Ck, main je kard tu" kesal kokoci.
"Dah tak larat nak main, asik kalah je ngan cikgu papa" ucap boboiboy yang makin lesu.
"Ahahaha kebenaran....tak pernah dikalahkan" gigauan papa zola sebelum ia tertidur pulas.
"Tak boleh ke pakai teleportasi ochobot je?" tanya boboiboy.
"Berilah masa untuk ochobot berehat, die belum cas tenage sepenuhnya"
Gopal lalu menghela nafas "Cepatlah sampai, kite tak tersesat kan ciciko?" rengek gopal.
"Berani kau kate aku tersesat kadet?!" bentak kokoci karena sudah kesal dengan keluhan mereka berdua.
(Name) terkejut dan terbangun dari tidurnya karena mendengar suara kokoci yang keras, "Hah? ape-ape? dah sampai ke?" ucap (name) yang terbangun.
"Hmm..belum lagi" jawab gopal dengan raut wajah masam, (name) ber 'oh' ria sambil melepas earphone dari telinganya.
"Haih bile nak sampai ni, bosanlah" keluh boboiboy sambil meletakkan kepalanya dimeja sambil cemberut. 'Alamak apesal die comel sangat kalau macam ni..' batin (name).
"Haih dahlah tu, jom main je ngan aku" ucap (name), "Hmm? main ape?" tanya boboiboy.
"Main ni" ucap (name) sambil menjentikkan jarinya lalu muncul sebuah permainan papan dan cemilan dari bumi.
Awalnya Boboiboy dan gopal agak malas tapi lama-lama mereka menikmatinya, mereka bermain dan sesekali tertawa dan tidak lagi mengeluh.
'Nasib baik ade (name), mereka pun jadi tak bosan' batin kokoci sambil melihat ketiganya bermain. Lalu kokoci mengobrol dengan fang lewat layar.
Setelah beberapa saat panggilan yang terhubung dengan fang berubah menjadi panggilan kecemasan dari TAPOPS.
"Mop! mop mop mop mop!"
"Ape?! diserang?!"
"Mop mop mop mop! mooooop!" setelah itu panggilan dari alien 'mop mop' yang merupakan anggota TAPOPS terputus.
Kokoci yang panik langsung mencoba Re-call tapi tidak berhasil.
"Stesen TAPOPS telah diserang, (name) kejutkan ochobot sekarang!" perintah kokoci, "Baik komande!" jawab (name) lalu langsung teleportasi.
"Boboiboy, gopal! panggil yang lain kat sini!" perintah kokoci "Baik komande!" keduanya lalu berlari untuk menjemput ying dan yaya.
Komandan lalu mencoba membangunkan papa zola tapi gagal. "Isshh tidur mati!" seru komandan, karena ia kesal, ia menampar papa zola sampai terjatuh dari kursinya tapi tetap tidak bangun.
"Fang bersedie untuk teleportasi" seru komandan koko ci, "Baik komande. Tapi tenage ochobot dah cukup ke?" tanya fang.
"Die sedang di cas! tapi minimal, menurut perkiraan aku kite boleh teleportasi sampai ke markas TAPOPS" jelas komandan kokoci lalu fang mengangguk.
Lalu tak lama (name) muncul, "Ochobot melaporkan diri" kata (name) sambil membawa ochobot.
Tak lama Boboiboy, gopal, ying dan yaya sampai diruang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy x Reader // S1 // KNY // END
Azione[ 1 ] { Dalam proses Perbaikan dan Penambahan } Teman masa kecil Boboiboy sebelum pindah ke Pulau Rintis Agatsuma (Name). ⚠️ Warning ⚠️ *Typo tertebaran dimana-mana. *Kurangnya ke-rapi-an dalam penulisan. *Otw menambah beberapa Part. _______✯_______...