Leviathan 1

1.3K 39 4
                                    

Cw // Fantasy Demon, Demigod, Smut, Fantasi Kingdom

Cast:
Heeseung Lee as Son of Aphrodite
Sunoo Kin as Son of Ares
Sunghoon Park as Leviathan

********

Lee Heeseung, putra tunggal dari pasangan Lee Minhyung dan Lee Jaemin. Seorang Putra Mahkota dari kerajaan Astra yang akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Putra Mahkota dari kerajaan Asther, Kim Sunoo.

Putra Aphrodite, itulah julukannya.

Heeseung lahir tepat dibulan kelahiran Dewi Aphrodite yang mana kelahirannya diberkahi kecantikan sang Dewi sekaligus terlahir sebagai keturunan Dewi Aphrodite.

Kecantikan sang Putra Mahkota Astra ini telah dikenal ke seluruh penjuru Negeri yang mana membuat banyak Pangeran, Putra Mahkota bahkan sampai Raja muda yang berusaha untuk menggaet hati sang jelita untuk dipinang menjadi istri tetapi dari sekian banyak orang yang berjuang tersebut hanya Kim Sunoo yang berhasil memenangkan hati si Cantik.

"Pangeran, terima kasih sudah bersedia untuk menjadi pasangan hidupku"

Perkataan Heeseung mengalihkan atensi sang Putra Mahkota dari berkas-berkas kerajaan yang tengah ditanganinya.

"Tidak Heeseung, seharusnya aku yang berterimakasih padamu karna sudah mau memilih orang sepertiku padahal aku tahu, diluaran sana kau bisa dapatkan sosok yang lebih daripada aku" balas Sunoo

Heeseung tersenyum ayu, membuat sang rupawan kembali jatuh dalam pesona kecantikan sang Putra Aphrodite.

"Kita sama-sama berterimakasih, aku berterimakasih karena kau telah bersedia menjadikan diriku sebagai pasangan yang akan menemanimu kelak dan kau berterimakasih padaku karena aku memilihmu sebagai sosok yang akan mentaati dirimu sebagai suamiku"

Sunoo membawa tubuh ramping sang jelita kedalam pelukannya, saling menumpahkan kasih sayang dan cinta dalam dekapan hangat keduanya.

"Dan kita pun harus berterimakasih pada takdir karena telah menggariskan kisah kita pada tahap ini, Princess"

Disisi lain

"Sampai kapan kau akan terus berdiam diri dan hanya melihat dia dari atas singgasana milikmu Pangeran? Tidak kah kau ingin mengambil apa yang sudah kau klaim sebagai milikmu?"

Ucapan itu menghadirkan dengusan tak suka dari sosok pemilik Surai coklat gelap.

"Diamlah Hyung, ini belum saatnya aku mengambil apa yang sudah menjadi milikku" balasnya

Sosok yang dipanggil Hyung mengangkat sebelah alisnya

"Lalu? Kau akan mengacau saat hari pernikahan mereka? Lalu mengambil apa yang sudah menjadi milikmu sesaat sebelum pengucapan janji suci?"

"Itu kau tahu. Sudahlah, lebih baik kau kembali bermesraan dengan Putra Selene. Duel bersama dengan Asmodeus yang bermesraan dengan Putra Artemis. Jangan menggangguku" kesalnya

Sosok itu mengangkat kedua bahunya acuh.

"Yasudah, aku pergi saja. Oh iya, jangan terlalu cemburu dengan apa yang kau lihat Leviathan, karena mau bagaimanapun dia akan kau ambil dan mutlak menjadi milikmu kecuali jika calon suaminya adalah Putra Ares maka kau akan bertarung terlebih dahulu untuk mendapatkannya ya meski begitu aku berharap kalau calon suaminya itu Putra Ares agar kau kelimpungan dibuatnya hahaha"

Leviathan dibuat kesal oleh perkataan Hyung nya itu

"HYUNG, LEBIH BAIK KAU PERGI SEKARANG DARIPADA AKU TENGGELAMKAN RATU MU ITU KE TARTAROS"

Story of HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang