Nikmati video-video tiktok yibo dan zhan sambil membaca...
Selamat membaca.........
Kampus xiao adalah kampus yang tidak hanya untuk orang-orang kaya saja, kampus xiao juga memberikan kesempatan kepada orang-orang yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata dengan beasiswa.
Di kampus xiao, ada seorang bintang yang memiliki kecerdasan dan keterampilan yang luar biasa.
Tidak ada yang bisa mengalahkannya, hingga membuatnya mempunyai banyak orang yang menyukainya dan ingin menjadi pasangan nya.
Namun, hari-harinya sangat berat untuk seorang pemuda yang sangat tampan sekaligus cerdas tersebut.
Wang yibo namanya. Ia adalah bintang kampus xiao tersebut.
Dari sejak seminggu setelah yibo berkuliah waktu semester pertamanya. Yibo mulai di ganggu oleh adik dari pemilik kampus tempat berkuliah nya itu.
Dan hingga sampai sekarang pun, yang dimana yibo sudah di semester akhir, ia masih di ganggu.
Saat ini yibo sedang belajar di kursi mejanya, ketika sedang fokus dengan bukunya, tiba-tiba suara yang sudah sangat tidak asing itu terdengar di telinganya.
" wang yibo ". Suara orang yang berteriak sambil menghampiri nya.
" jangan berteriak zhan! ". Tegur yibo ke orang yang bernama zhan tersebut.
" yibooo ". Manja zhan, sambil mendudukkan pantat bohay nya di pangkuan yibo.
Padahal disamping yibo adalah kursinya, tapi zhan malah duduk di pangkuan yibo.
Yibo berusaha sangat sabar menghadapi seorang xiao zhan ini.
" zhan bangun! ". Perintah yibo.
" tidak mau. Aku kangen tau sama kamu ". Ucap zhan dengan manja.
Padahal kemarin mereka ketemu di kampus bahkan satu meja, tapi zhan sudah kangen sama yibo.
Cup...
" xiao zhan! ". Marah yibo.
Zhan mengecup bibir yibo tiba-tiba.
" kenapa yibo?, kita kan sudah biasa melakukannya, bahkan kita juga pernah melakukan hal yang lebihnya ". Ucap zhan masih dengan manjanya.
Yibo terdiam, ia tidak bisa berkata-kata lagi.
Memang benar mereka sudah pernah melakukan hal lebih dari sekedar kecupan.
Itu karna yibo terpaksa melakukannya.
Flashback on.
Yibo adalah orang yang sederhana, tidak seperti zhan. Ia memiliki seorang nenek yang butuh perawatan di rumah sakit.
Nenek yibo memiliki penyakit jantung, dengan umur nya yang sudah hampir satu abad itu, neneknya tidak boleh banyak pikiran, tidak boleh cape, dan sebagainya yang akan mempengaruhi kondisinya, terutama jantungnya.
Dua bulan yang lalu nenek yibo jantungnya mendadak ngedrop, mungkin karna usianya.
Neneknyapun di bawa ke rumah sakit.
Dan langsung ditangani oleh dokter di rumah sakit itu.
Setelah mengecek kondisi neneknya yibo. Dokter membawa yibo keruangan nya untuk berbicara tentang kondisi neneknya yibo.
Selesai dari ruangan dokter, yibo ke tempat administrasi, menayakan perihal biaya untuk operasi neneknya.
Karna saat tadi yibo di ruangan dokter. Dokter mengatakan pada yibo kalau nenek nya harus segera di operasi, jika dalam 5 jam kedepan neneknya tidak di operasi, maka neneknya tidak akan bisa bertahan lebih lama untuk hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
YIBO IS MINE (YiZhan)
FanfictionWang yibo seorang bintang kampus yang banyak di sukai dari wanita hingga pria. Dari banyaknya orang yang menyukainya, namun ada satu orang yang membuatnya frustasi. Xiao zhan adalah orang yang membuat wang yibo frustasi, entah karna sifat, kelakua...