Silakan nikmati video yizhan diatas.
Hati-hati ada typo, dan jangan lupa klik bintang guys......
Selamat membaca......
Sejak saat itu, Zhan samakin menempel dengan yibo dan sering menginap ditempat yibo.
Walau yibo sudah merasa melunasi hutangnya, namun ia masih tetap membutuhkan uang zhan untuk biaya rumah sakit neneknya.
Nenek yibo tidak bisa meninggalkan rumah sakit, itu karna kondisi dan umurnya yang sudah tidak memungkinkanya untuk jauh dari rumah sakit.
Baru tadi malam zhan tidak menginap di tempat yibo, namun zhan seperti sudah tidak bertemu yibo bertahun-tahun.
Semalam yibo berkunjung kerumah sakit menemui neneknya, dan zhan tidak ikut, karna kai mengajak zhan ke pertemuan bisnis.
Zhan sering mencium yibo tiba-tiba, dan yibo masih belum terbiasa dengan hal itu.
" yibo, kenapa kamu diam saja? ". Tanya zhan.
" tidak ada, bangun zhan, duduk di kursimu! ". Ucap yibo.
Zhan menggelengkan kepalanya, dan semakin mengeratkan tangannya dileher yibo.
" zhan kumohon pindah, dosen sebentar lagi tiba ". Ucap yibo.
" baiklah ". Ucap zhan sambil cemberut.
Zhan pindah ke kursinya.
Tidak lama dosen pun datang.
Saat sedang di tengah-tengah pembelajaran, zhan menyenderkan kepalanya dilengan yibo.
Dosen dan teman-teman satu kelas mereka sudah tau soal kelakuan zhan yang sangat manja dengan yibo, dosen pun tidak bisa berbuat lebih karna zhan adalah adik dari pemilik kampus itu, mereka semua tidak mau berurusan dengan pemilik kampus tersebut.
Dan lagi dengan tiba-tiba zhan mengecup bibir yibo.
Cup...
" uhukk... ". Batuk dosen.
Yibo mendorong zhan menjauhkan bibir zhan dari bibirnya.
Zhan hanya biasa-biasa saja, seperti tidak ada salah.
Jam istirahat tiba. Yibo dan zhan pergi ke kantin.
Di kantin, zhan memesan makanan, dan yibo mencari tempat duduk.
Setelah menemukan tempat duduk, yibo menunggu zhan sambil memainkan handphone nya.
Ketika sedang bermain handphone, ada wanita yang menghampiri yibo.
" boleh aku bergabung denganmu yibo? ". Tanya wanita itu.
Yibo mendongakkan kepalanya ke wanita itu dan membolehkan teman wanita nya itu bergabung dengannya.
Wanita itu adalah teman satu angkatan yibo, hanya mereka beda kelas saja.
" kamu sendirian? ". Tanya basa-basi wanita itu.
" tidak, aku bersama zhan ". Jawab yibo.
" sebenarnya hubungan kalian itu apa sih?, kenapa dia sangat dekat denganmu yibo?, kalian seperti... ". Ucap wanita itu.
" teman, kami hanya teman ". Potong yibo.
" berarti aku bisa dong dekat denganmu? ". Tanya wanita itu.
" tentu saja ". Jawab yibo.
" boleh aku minta wechat kamu? ". Tanya wanita itu.
" mn ". Yibo memberikan wechat nya ke wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YIBO IS MINE (YiZhan)
FanfictionWang yibo seorang bintang kampus yang banyak di sukai dari wanita hingga pria. Dari banyaknya orang yang menyukainya, namun ada satu orang yang membuatnya frustasi. Xiao zhan adalah orang yang membuat wang yibo frustasi, entah karna sifat, kelakua...