Chapter 4

259 12 2
                                    

Maaf jika ada typo ataupun kata yang kurang jelas, dan jangan lupa untuk tekan bintang nya.....





Selamat membaca......




" menyingkir! ". Ucap yibo.

" tidak mau. Pokoknya nanti setelah lulus kuliah aku tidak mau tau, kamu akan menjadi suamiku. Aku akan meminta gege ku untuk membuatmu menjadi milikku ". Jelas zhan.

Yibo menatap tajam zhan, tangannya mengepal kuat ingin memukul zhan.

" xiao zhan ". Yibo menggertakkan giginya menahan emosi.

Zhan memeluk yibo.

" yibo, kamu milikku!, hanya milikku!. Wang yibo hanya milik xiao zhan! ". Jelas zhan di ceruk leher yibo.

Dengan kasar yibo mendorong zhan hingga zhan jatuh ke lantai.

Bruakk!...

" apa kamu gila? ". Yibo berteriak penuh emosi.

Teriakan yibo membuat orang-orang melihatnya.

Tidak mempedulikan pandangan orang-orang yang memandang mereka berdua. Zhan bangkit darijatuhnya, lantas berteriak lebih keras daripada yibo. " yaa aku gila, aku gila karna mu, aku tergila-gila dengan mu yiboo " .

" dasar menjijikkan! ". Desis yibo.

" menjijikan?, baik. Terserah kamu mau ngomong apa tentang diriku. Tapi camkan kata-kataku ini yibo. Aku akan membuatmu menjadi milikku!. Dan lihat saja nanti, aku akan membuatmu ketagihan dengan orang yang kamu sebut menjijikkan ini! ". Jelas zhan.

Lantas zhan pergi meninggalkan yibo.

Pandangan orang-orang disekitar membuat yibo risih, lalu yibo memutuskan untuk pergi dari bar tersebut.











Keesokan harinya.

Di kampus.

Tidak ada pembicaraan diantara yibo dan zhan, mereka seperti orang asing yang tidak saling mengenal satu sama lain.

Yang biasanya zhan manja ke yibo kali ini ia sangat cuek. Dan yibo hanya biasa-biasa saja.

Jam pulang telah tiba, zhan pergi lebih dulu.

Ketika yibo baru keluar dari kelasnya untuk pulang, salah satu temannya menghampiri nya.

" yibo kamu dipanggil ke ruangan rektor ". Ucap temannya. (Buat yang belum tau rektor itu apa, ini jawaban nya : Rektor ini adalah sebutan untuk pejabat tertinggi yang ada di lingkungan kampus. Ia seumpama kepala sekolah. [Sumber dari google] ).

" baik. Terimakasih sudah memberitahuku ". Ucap yibo.

Setelahnya temannya pamit, yibo menuju ruang rektor.

Sampai diruangan rektor, yibo mengetuk pintu.

Tok... Tok... Tok...

" masuk ". Ucap rektor.

Yibo membuka pintu, dan menutupnya kembali. Didalam ternyata ada kakaknya xiao zhan juga.

Yibo menundukkan kepalanya memberikan hormat pada keduanya.

Kai mempersilakan yibo untuk duduk disofa.

Rektor pamit pada kai. Dan sekarang hanya ada kai dan yibo yang duduk berhadapan.

" aku tidak pernah melihat zhan sepeduli dan seperhatian pada orang lain. Namun saat zhan mengenalmu ia sangat berubah, zhan sangat peduli dan perhatian padamu. Semenjak zhan bercerita tentangmu dan mengatakan mencintaimu, aku menawarinya untuk mendapatkanmu, namun zhan menolaknya, ia ingin kamu mencintanya dulu baru akan membuatmu menjadi miliknya. Tapi tadi malam zhan memintaku untuk membuatmu menjadi miliknya. Dan aku menyetujui nya. Jika kamu mau menikah dengan adikku, aku akan membiarkan kamu lulus kuliah, tapi jika kamu tidak mau menikah dengan adikku, mulai besok jangan datang ke kampus lagi ". Ucap kai panjang lebar.

YIBO IS MINE (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang