part 6

5.7K 269 1
                                    


.
.
.
.
.

semua murid kelas 10 dan anggota OSIS sudah berkumpul di lapangan, untuk hari terakhir mpls akan full di luar ruangan karena selama mpls berlangsung semua anak kelas 10 bakal melakukan sebuah permainan dan saat terakhir mereka akan disuruh untuk menampilkan bakat mereka masing masing.

Saat ini taehyung sedang memberi tahu apa saja yang akan dilakukan untuk hari ini.

Saat melihat kearah gugus 5 taehyung melihat jungkook berada disana.

Ya jungkook sudah diperbolehkan pulang kemarin malam dan tadi pagi dia memaksa untuk pergi sekolah dia tidak ingin melewatkan hari terakhir mpls. Orang tuanya sudah melarang jungkook untuk pergi tapi dia tetap bersikukuh untuk pergi sekolah dengan segala cara dia membujuk orang tuanya agar di perbolehkan untuk dia pergi sekolah. Akhirnya dengan terpaksa mereka mengizinkan jungkook untuk pergi sekolah dengan syarat tidak banyak melakukan aktivitas karena jungkook belum pulih sepenuhnya .dan appa nya lah yang mengantar jungkook ke sekolah dan kebetulan sekali saat mereka datang ke sekolah Mingyu melihat mereka dan menghampiri anak dan ayah itu jadilah jungkook dititipkan ke Mingyu, Mingyu dengan senang hati menjaga jungkook selama di sekolah.

Taehyung yang melihat jungkook pun segera menghampiri jungkook ke barisan nya.

"Kook kenapa kau sekolah hari ini, kenapa kau tidak istirahat saja dirumah kenapa kau malah pergi sekolah" ucap taehyung bertubi-tubi entah kenapa taehyung menjadi cerewet sekali kalau menyangkut jungkook.
Sedang kan semua murid kelas 10 dan para anggota OSIS yang berada disana memperhatikan mereka dan ada juga yang berbisik bisik

"Tidak apa apa kok sunbe aku bosan saja dirumah lagi pula aku sudah sembuh kok" ucap jungkook sambil tersenyum

"Udah sembuh apanya perut mu masih sakit lebih baik kau pergi ke UKS atau biar aku antar kau pulang saja"ucap khawatir taehyung

" ck, modus"sindir Mingyu sedang kan taehyung sudah menatap tajam mingyu yang sekarang berada di belakang jungkook

" tidak usah sunbe aku baik baik saja kok, aku ingin disini saja lagi pula ini kan hari terakhir mpls jadi aku tidak mau melewatkan nya"ucap jungkook

"Yasudah lebih baik kau duduk saja disana kau jangan berdiri disini kau belum sembuh sepenuhnya " ucap taehyung menarik jungkook untuk duduk di bangku panjang yang berada disudut lapangan, jungkook pun hanya menurut saja karena dia juga sedikit lelah berdiri.

Dan jadilah jimin yang mengantikan tahyung untuk meberikan arahan untuk murid kelas 10 tentang permainan yang akan dilakukan dan semua yang ada disana memperhatikan jimin yang memberi arahan.

Taehyung pun mendudukkan jungkook dibangku itu dan dia pun ikut duduk disamping jungkook.

"Sunbe, kenapa kau ikut duduk bukan nya kau harus berbaris disana nanti kalo, pembina OSIS lihat bagaimana kau bisa dihukum" ucap jungkook

"Tidak apa apa tidak ada yang bisa menghukum ku karena sekolah ini adalah milik orang tua ku" ucap sombong taehyung

"Sombong sekali" sindir jungkook

"Biarin, kan emang benar kalau sekolah ini milik orang tua ku" ucap pongah taehyung

"Ya ya terserah sunbe saja"

" ets, kenapa kau kembali memanggil ku sunbe aku kan sudah bilang panggil aku Hyung"

"Iya iya Hyung"

"Bagus, tidak boleh salah lagi"dan dibalas deheman oleh jungkook

Setelah memberikan pengarahan permainan pun dimulai semua murid bersorak meneriaki
Anggota mereka masing-masing
Sedang kan taehyung dan jungkook hanya melihat mereka saja.

KETOS TAMPAN (TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang