"ihihihi, aku senang benda ini terawat dengan baik. Aaaah~. Aku jadi rindu".
Megumi terkikik pelan tatkala ia mengelus ringan gantungan kunci berbentuk lebah itu. Ia ingat benda ini adalah oleh-oleh pertamanya dari 'orang itu'.
"Ah, kalau tidak salah, hachi-san memiliki surat juga."
Megumi mendekap hachi-san, nama gantungan kunci itu, kedadanya. Tangannya yang lain ia gunakan untuk mencari amplop surat berstiker lebah dan bunga. Ia langsung gembira begitu ia menemukannya.------------------------------------------------------------
Untuk Megumi-chan.3 hari yang lalu Megumi-chan ku yang malang memandangi bunga di taman kota dengan tatapan sendu (ᗒᗩᗕ). Terlihat sangat ingin memiliki bunga matahari itu 🌻. Sayangnya Anonim S yang tampan harus pergi kemisi menyebalkan dan tak bisa menemui Megumi-chan tercinta(。•́︿•̀。).
Tapi jangan khawatir, karena aku memberikan boneka lebah madu dan sebuket bunga matahari sebagai gantinya. (っ.❛ ᴗ ❛.)っ.
Dari Si Tuan Tampan,
Anonim S------------------------------------------------------------
Megumi mendapatkan surat aneh ini ketika ia baru kelas 2 SD. Saat itu ia memandangi bunga matahari di taman kota yang menurunnya indah. Ia hendak menggunakan itu untuk meminta maaf pada 'orang itu' karena telah gagal dalam latihan dan membuat 'orang itu' membuang-buang waktunya. Padahal ia sendiri yang paling tahu betapa sibuknya 'orang itu'.
Ia tak menyangka akan mendapatkan surat aneh dari dalam tas sekolahnya yang menyatakan hal seperti itu. Dan benar saja ia mendapatkan hachi-san yang aneh dan bunga matahari dimeja belajarnya, ketika ia melihatnya sepulang sekolah.
"Orang itu benar-benar aneh hihihihi."
------------------------------------------------------------
Untuk Megumi-chan.
Dengar Megumi-chan. Ini sangat penting!! ┗(•ˇ_ˇ•)] Jika ada orang berpakaian serba hitam dan berpenutup mata, jauhi dia(ノಠ益ಠ)ノ. Jika orang itu mengatakan tentang uang dan mengenal orang tua anda segera lari darinya (☞ ಠ_ಠ)☞ . Jika orang itu terlihat mencurigakan dan menatapmu dengan aneh, mengajakmu bicara dan menjanjikan kehidupan yang lebih baik segera telefon polisi¯\_ಠ_ಠ_/¯
Kau mungkin tidak tahu, tapi orang semacam itu diam-diam juga ingin agar kau menjadi istri kecil mereka .·´¯'(>▂<)´¯'·.
Berjanjilah jangan sampai kau tertipu oleh orang seperti mereka!!.
Dari Si Tuan Kaya, Anonim S🤍💙.
------------------------------------------------------------
Surat ini ia dapatkan ketika ia masih kelas 3 SD. Saat itu orang itu begitu sibuk sehingga tak bisa menjemput dan mampir ke apartemen kumuh Megumi. Surat itu datang satu jam setelah orang itu berpamitan untuk pergi misi pada Megumi. Padahal waktu berpamitan ia sudah merengek seperti bayi, tapi orang itu masih mengirimkan surat aneh seperti ini satu jam setelahnya. Kalau dipikir-pikir lagi....
"Bukankah dia lebih mirip dengan orang misterius yang ia maksud?!."
Kata Megumi dengan mata menyipit dan garis-garis yang menghitamkan pandangan matanya. Ia mengingat kembali masa dimana mereka pertama kali bertemu. Dan...
.
.
.
.
.
.
Megumi mulai berpikir.
.
.
.
.
.
.
.
Mungkin sebaiknya saat itu ia menelpon polisi begitu ia bertemu orang itu. -_-
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Letter | GOFUSHI |
FanfictionBerdasar pada bab 64, anime episode 6. Ozawa Yuko, gadis yang jatuh cinta secara diam-diam pada Yuuji bertemu secara tak sengaja dengannya di Tokyo.Ozawa Yuko meminta bantuan Nobara untuk mendekatkan dirinya dengan Yuuji. Nobara meminta Megumi, yang...