desa shimotsuki

76 10 0
                                    




melihat zoro kecil tidak menjawab y/n segera mengambil katana di depannya berjalan pergi dengan marah.



sebenarnya y/n tidak terlalu marah dia hanya pura-pura karena iya pun tahu penampakannya juga akan di salah pahami dan dia tidak keberatan akan itu karena dia pun punya obsesi menggunakan pakaian yang cantik meski dirinya pria.


zoro melihat anak di depannya berjalan pergi dengan marah dia tau dia salah jadi dia tidak menghiraukan kata kata anak itu dan mengikutinya.

"dimana tempatmu tinggal aku ingin mengganti bajuku dan namamu siapa ?"y/n menoleh ke belakang dan tidak melihat siapa pun.


"harusnya aku lebih memperhatikanya karna aku tau dia itu buta map eh buta jalan maksutnya" setelah memeriksa sekeliling dan memastikan bahwa zoro memang tidak ada di sekitarnya yn mengikuti jalan kedesa  shimotsuki  sambil melihat peta yang ditampilkan sistem.

y/n bertanya ke mana desa terdekat dan mulai berjalan kesana untuk membeli baju dan mencari tempat makan.

sambil melihat sekeliling desa akhirnya y/n melihat toko baju dan memasukinya 

"permisi nyonya saya ingin membeli baju" ucapnya sambil mengeluarkan uang dari ruang sistem.setelah membeli baju sesuai keinginannya dan makan y/n memutuskan untuk ke dojo tempat zoro belajar untuk belajar berpedang juga.

"izin tuan dimana arah jalan ke dojo tempat tuan koushiro ?" y/n melanjutkan perjalanannya ke dojo 


sementara itu zoro kecil yang tersesat di hutan juga mencari y/n  "dimana anak itu apakah dia tersesaat"

setelah mencari lama dan tidak menemukannya zoro memutuskan pulang ke dojo.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


y/n setelah mengganti bajunya dan ingin ke dojo 









astaga-astaga maaf jika cerita keluar jalur dimaklumi penulis baru >o<

dan jangan lupa di vote ya!!!!!!!!!

onepiece x pemimpin pria (mimpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang